Headlines News :
Home » » SMP Negeri 215 jakarta wujutkan Profesionalisme Guru

SMP Negeri 215 jakarta wujutkan Profesionalisme Guru

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Februari 2011 | 21.35

Terwujudnya pendidikan tentunya harus ada kebersamaan antara pihak Pihak Dewan Guru yang solid untuk menciptakan pendidikan yang unggul serta dapat menjadikan kebanggaan masyarakat. Belum lama ini Demokrasi Ekspos mengungjungi SMPN 215 Jakarta yang diterima langsung oleh pihak Kepala Sekolah Drs. H. Bambang Kulup Kartono,Msi yang sangat peduli terhadap perkembangan serta kemajuan pendidikan.
Menurut H. Bambang, kita selalu berupaya untuk memajukan dunia pendidikan dengan kerja keras dan kebersamaan pihak Dewan Guru.
Dilain pihak salah satu orang tua siswa yang sempat ditemuai oleh Demokrasi Ekspos dengan keberadaan SMPN 215 Jakarta lebih lanjut mengatakan “saya sangat senang dengan kepemimpinan H. Bambang yang selalu berbaur dengan orang tua siswa, maka dari itu saya bangga bisa menyekolahkan anak saya di SMPN 215 Jakarta ini, karena kedisiplinan dewan gurunya sangat tinggi serta kegiatan ekstra kurikulernya sangat padat sekali,” ujar mama Nandar.
Pria yang selalu santun itu kepada Demokrasi Ekspos mengatakan, “ Saya berharap kepada dewan guru bisa lebih keras lagi dalam meningkatkan profesionalisme pendidik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap SMP Negeri 215 Jakarta akan bisa lebih dipercaya lagi. Karena walau bagaimanapun tanpa adanya dukungan dari pihak orang tua mustahil pendidikan akan bisa berjalan sukses,” tegas Drs. H. Bambang Kulup Kartono,Msi.

MUALI RG
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger