Headlines News :
Home » » SMPN 271 JAKARTA Dengan Niat Tulus Pendidikan Bisa Terlaksana

SMPN 271 JAKARTA Dengan Niat Tulus Pendidikan Bisa Terlaksana

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Februari 2011 | 21.36

Keberhasilan pendidikan tentunya harus memerlukan perjuangan yang keras, dan disiplin dengan para Dewan Guru, Komite yang mewakili masyarakat, dan Kepala Sekolah. Dengan tiga komponen tersebut saya sangat yakin dunia pendidikan khususnya di SMP Negeri 271 akan bisa cepat maju. Hal itu dipaparkan oleh kepala SMPN 271 Suroto Hadi Santoso kepada Demokrasi Ekspos belum lama ini.
SMPN 271 Jakarta yang berlokasi di Jalan Pahlawan/F1, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat ini, kini dibawah nakhoda kepemimpinan Suroto Hadi Santoso.
Menurut Suroto Hadi Santoso, dengan niat dan ketulusan hati tentunya sebagai insan pendidik merasakan nikmatnya sebagai guru, seperti saya, walaupun usia sudah tua tapi semangat untuk memajukan pendidikan masih ada, yaitu dengan semangat kerja keras, serta niat yang tulus dan ikhlas inya Allah pendidikan bisa terlaksana secara maksimal.”Kalau tanpa niat dan tukus dalam memberikan pelayanan pendidikan mustahil pendidikan bisa tercapai dengan cepat,” ungkap Suroto Hadi Santoso.
Kepala Sekolah yang mempunyai pondasi agama tentunya tidak akan terlalu melenceng , karena memang manusia tidak ada yang sempurna tapi kita haru melakukan yang terbaik, dalam melayani pendidikan khususnya di Kebon Jeruk ini, dengan kondisi masyarakat menengah. Menurut kepala sekolah,”tentunya kita hanya menjalankan amanat yang sudah diberikan oleh Allah, dan bagaimana kita bisa menjalankan amanat tersebut yang terpenting dengan ketulusan dan keikhlasan pendidikan bisa tercapai, sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah,”tegas Suroto Hadi Santoso yang konon sering membawakan doa di setiap kegiatan khususnya SMP maupun Sudin.
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Suroto Hadi Santoso yang gemar membaca buku Agama ini, tentunya beliau perlu dijadikan tauladan dari para guru sehingga kemajuan pendidikan dengan pondasi agama insya Allah bisa berhasil dengan sendirinya.
Pria tinggi tegap yang selalu rapih seperti anggota legeslatif ini mengatakan,”wujud nyata keberhasilan tentunya ada kerja keras dan niat tulus tanpa pamrih dalam memberikan pelayanan pendidikan, khususnya dengan kerjasama yang solid dari pihak dewan guru.

ANTON/ANDRIAN
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger