Headlines News :
Home » » BANYAK BANGUNAN BERMASALAH DI TANGSEL PP 7 & 8 KALAH DENGAN PP 86 DI TANGERANG KOTA

BANYAK BANGUNAN BERMASALAH DI TANGSEL PP 7 & 8 KALAH DENGAN PP 86 DI TANGERANG KOTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 11 April 2011 | 14.21



Pabrik Pembuatan Tangki (Blower Semen)        
Maraknya bangunan bermasalah yang melanggar Ijin Mendirikan Bangunan (BP2T) maupun tanpa memiliki IMB di Tangerang selatan, membuat berang orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota Tanggerang Selatan. BP2T Tangsel Harus bertindak tegas terhadap Bangunan yang tidak mempunya IMB agar segera memerintahkan dengan tegas agar menindak bangunan-bangunan bermasalah tersebut tanpa pandang bulu.Wartawan MK Mengkormasikan kepada Kepala BP2T Tangsel Bapak Drs H.Muhamad  Msi di Ciputat “lapor saja kepada petugas lapangan di kantor ,katanya sambil berlalu ke mobilnya. Maraknya Bangunan yang tidak memiliki IMB membuat kurangnya pendapatan Daerah Tangsel. Padahal Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Tangsel merupakan sumber bagi perencanaan APBD mendatang.


Berbagai pendapatan merupakan sumber PAD Tangsel mulai dari pajak, retribusi, BUMD, penjualan sampai pada berbagai macam kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak ketiga. Salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah di Tangsel adalah melalui retribusi pengurusan Perizinan Bangunan. Selain sebagai sumber PAD, pengurusan IMB juga bertujuan untuk mengatur tata letak bangunan agar sesuai dengan peruntukan. Dengan demikian rencana tata kota dapat berjalan dengan baik. Diharapkan tidak terjadi tumpang tindih antara peruntukan dengan relisasi di lapangan.

Maraknya bangunan bermasalah yang melanggar Ijin Mendirikan Bangunan (BP2T) maupun tanpa memiliki IMB di Tangerang Kota, membuat berang orang nomor satu dijajaran PemerintahTanggerang  Kota. BP2T Tangerang Kota Harus bertindak tegas terhadap Bangunan yang tidak mempunya IMB agar segera memerintahkan dengan tegas agar menindak bangunan-bangunan bermasalah tersebut tanpa pandang bulu.Wartawan MK Mengkormasikan kepada Kepala BP2T Tangerang Kota Bapak Agus di Kantornya”Kami Sangat menghapkan impormasi dari rekan Wartawan yang di lapangan yang sering menemukan Bangunan tampa IMB Lapor kepada Saya “ Kata Bpk Agus.MK menanyakan Apakah PP 7&8 Kalah dengan PP 86. Agus hanya tersenyum .(totong)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger