Headlines News :
Home » » Samsat Ciputat Tingkatkan Pelayanan Hingga 600 Berkas /Hari

Samsat Ciputat Tingkatkan Pelayanan Hingga 600 Berkas /Hari

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 24 Mei 2011 | 17.13




Untuk memberikan kemudahan dan mempercepat pelayanan kepada wajib pajak (WP), ruang loket Jasa Raharja dipindahkan dari lantai I ke lantai 0. Penataan juga dilakukan pada loket fiskal dan mutasi antar daerah.
Pamin TU Samsat Ciputat Ipda Suparman kepada wartawan belum lama ini membenarkan ada penataan ruang pelayanan pada lantai I.
Dikatakan, loket fiskal dan mutasi antar daerah dipindahkan ke ruang Jasa Raharja. Loket Jasa Raharja saat ini berada pada lantai II. Sementara ruang fiskal digunakan untuk ruang Tata Usaha (TU) yang memang kondisinya sudah tidak memungkinkan lagi menyusul bertambahnya rak buku register kendaraan.
" Ruang Jasa Raharja memang lebih ideal berada pada lantai D sehingga WP tidak perlu lagi naik turun untuk melakukan proses layanan," jelas Suparman.
Penataan ruangan pada kantor Samsat Ciputat selain mempercepat pelayanan juga menyempurkan serta untuk mempermudah interaksi layanan. Seperti penataan ruang arsip telah dilakukan, penambahan loket pada lantai 0 serta perbaikan beberapa ruangan oleh dua intansi yaitu Kepolisian dan UPT Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Samsat Ciputat
Sekadar catatan, dalam sehari kantor Samsat Ciputat melayani 300 sampai 600 berkas, meliputi perpanjangan dan pengesahan STNK, mutasi antar daerah, balik nama serta proses lainnya.( Maulana S.)
Share this article :

1 komentar:

  1. waaah ,ini khan beritanya MAulana S....wah keren juga ,seep laah ...smga Samsat Ciputat semakin meningkatkan pelayananya dan semakin ramah trhadap wartawan yg meliputnya.......MAju Terus AWDI...!!!

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger