Headlines News :
Home » » PENAMPUNGAN BBM ILLEGAL

PENAMPUNGAN BBM ILLEGAL

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 01 Juli 2011 | 11.45


LOKASI PENAMPUNGAN BBM ILLEGAL 
TAMPAK MOBIL TRUK TRONTON KELUAR HABIS KENCING MINYAK
DIPENAMPUNGAN MAFIA (BAGAN BESAR)


 
Dumai Kantor Berita AWDI
            Menjamurnya penampung BBM illegal  di daerah Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur mungkin sudah tidak heran lagi baru – baru ini tim temui truk tangki tronton bermuatan solar dari depot Pertamina masuk ke kawasan tempat pengencingan BBM illegal tepatnya di Bagan Besar. Tim menunggu sampai truk tangki tersebut usai mengeluarkan minyak yang disebut dengan tempat pengencingan BBM illegal, tidak lama berselang truk tronton tersebut keluar tim langsung mengambil gambar yang mana petugas plang pintu penjagaan mafia lagi lengah. Di endus penjaga pintu  plang tempat penampungan BBM illegal dijaga oleh oknum berbadan tegap seperti algojo.
            Kendati kegiatan illegal ini telah menjadi lahan basah. Bagi pengusaha – pengusaha yang berminat untuk menjadi penampung kencing truk tangki minyak di Riau (Dumai) sangat menjanjikan dan resikonya sangat kecil dari jerat hukum sampai saat ini mafia – mafia BBM illegal tidak menghiraukan aparat hukum yang ada di Riau khususnya yang ada di Dumai kalaulah kegiatan ini teralarang alias melanggar hukum sudah tentu aparat hukum yang ada di Riau (Dumai) tidak akan membiarkan penampungan BBM illegal menjamur.
            Kepada aparat hukum yang  berada di Riau khususnya Dumai   terkait dengan temuan tim tentang lokasi mafia BBM yang hanpir merata di Bagan Besar apa ini di budidayakan tentang kegiatan mafia penampungan BBM illegal yang katanya bertentangan dengan hukum. Kalaulah kegiatan mereka illegal sudah tentu mereka tak akan berani terang – terangan membuka penampungan BBM illegal tersebut atau aparat hukum di Dumai Riau mati suri. (Tim)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger