Headlines News :
Home » » Pelantikan Korlap Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)

Pelantikan Korlap Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 31 Maret 2012 | 15.10

AWDI PERS – Dalam rangka penyegaran ditubuh organisasi kewartawanan di bawah bendera Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), pada hari minggu (25/3) ketua umum AWDI Oka Sahyan dan jajarannya, melantik kepengurusan untuk tingkat DKI Jakarta dan tingkat kota Jakarta Barat.
Untuk mengisi jabatan tingkat DKI Jakarta Sonas Purba, sementara untuk mengisi jabatan tingkat DPC Jakarta Barat Hardi Ginting. Dalam acara pelantikan yang bertema “untuk meningkatkan fungsi pers nasional sebagai media informasi pendidikan, hiburan dan kontrol sosial”.
Tampak hadir pengamat ekonomi publik Faisal Basrie, yang sekaligus sebagai calon gubernur prov-DKI Jakarta dari jalur independen, dalam perbincangannya dengan jurnaline.com di ruang pelantikan seusai menyampaikan pidatonya, mengutarakan bahwa, dalam pencalonan dirinya dari jalur independen dikarnakan dengan jalur seperti ini kecil dan bahkan tidak mungkin akan terjadi money politik, karna selama ini pencalonan yang di usung dari jalur parpol sangat rentan terjadi tindak korupsi mau pun money politik.


Untuk itu dia berjanji “apabila nantinya saya terpilih menjabat sebagai Gubernur Prov-DKI Jakarta, akan membawa kota Jakarta dengan perubahan kerja bukan dengan slogan kata”, ujarnya.
Dan bahkan dalam pidatonya Faisal Basrie menyinggung kinerja para wartawan dan berpesan agar menjalankan tugasnya sebagai wartawan harus seimbang, profesional juga bermartabat dan jangan sampai melacurkan profesi, karna media adalah corong informasi bagi masyarakat luas, yang sangat dibutuhkan untuk mengetahui segala permasalahan baik itu pembangunan, ekonomi, politik dan budaya”, ujar nya di akhir perbincangan dengan jurnaline.com. [FRM,Lukman]

FOTO - FOTO PELANTIKAN

 Ketum AWDI OK Syahyan memberikan sambutan
Dalam Acara Pelantikan Korlap DKI Jakarta dan Jakarta Barat





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger