Headlines News :
Home » » Sayang satu

Sayang satu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 14.46

Saya benar-benar berterima kasih untuk menanggapi undangan kecilku persahabatan. Aku berharap Anda sangat baik dan menikmati diri sendiri.

Nama saya Miss Morine Barre, saya dari Somalia di bagian Timur Laut Afrika (Horn of Africa) dan saya sekarang berada di Depan Panti Asuhan Gereja di Dakar Senegal sebagai akibat dari Perang Saudara yang berjuang di negara saya beberapa tahun lalu
yang telah memulai lagi baru-baru, saya lahir pada hari Selasa, tanggal 1 Maret 1988 (dua puluh empat (24) tahun), tunggal dan tidak pernah menikah, 5ft 8 inci, berat 55kg, rambut hitam dan mata coklat. Saya suka menyanyi, menonton televisi. Saya juga suka berbagi ide dengan orang-orang.


Aku kehilangan orang tua saya selama ini Perang Politik mematikan yang rusak ribuan jiwa tak berdosa di Somalia. Keluarga saya berada di antara target pertama dari pemberontak karena Bapa Akhir saya adalah pengusaha sukses dan juga seorang politisi yang menjadi pendukung aktif Pemerintah pada waktu itu.

Karena Perang, semua anggota keluarga saya dibunuh dalam darah dingin dan rumah keluarga kami dibakar. Aku beruntung dan lolos dari kematian karena saya tinggal di sekolah ketika insiden ini mematikan terjadi. Saya satu-satunya hidup seperti yang saya berhasil membuat perjalanan ke Negara terdekat yang disebut Senegal dengan Bantuan Pejabat PBB. Saya telah bersumpah untuk tidak kembali ke negara saya lagi sebagai pergi ke sana akan membawa kembali kenangan buruk dari masa lalu bagi saya.

Ada sesuatu ya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger