Headlines News :
Home » , » Conte: Kami Terbangun Dari Mimpi

Conte: Kami Terbangun Dari Mimpi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 11 April 2013 | 10.30


Antonio Conte mengatakan bahwa Juventus telah terbangun dari mimpi indah. Meski begitu, pelatih Juventus tersebut tetap bangga dengan pasukannya yang berhasil masuk delapan besar Liga Champions 2012/13.

Juventus kalah 0-2 dari Bayern Munich saat melakoni duel perempat final leg kedua di Turin, Kamis (11/4). Bianconeri gagal membalas kekalahan dengan skor serupa di leg pertama dan harus tersingkir lewat agregat 0-4.

Conte pun mengakui keunggulan sang raksasa Bavaria. Dia bahkan menyebut Bayern yang sekarang sebagai Bayern terkuat sepanjang sejarah.

"Tim terbaiklah yang lolos, dan Bayern membuktikannya di dua leg. Mereka sudah bersama sejak lama dan selalu menembus babak-babak akhir. Mereka diciptakan untuk menang, jadi saya rasa masuk akal mengatakan inilah tim terbaik Bayern sepanjang masa," tutur Conte seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang, kami tahu bahwa jalan yang harus dilalui masih panjang dan penuh rintangan. Kami terbilang pendatang baru di Liga Champions musim ini. Kami baru saja terbangun dari sebuah mimpi indah, tapi tetap termasuk delapan besar di Eropa," lanjutnya.

Tersingkir dari Liga Champions, Conte pun langsung mengalihkan fokusnya ke Serie A, di mana Juventus masih memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan angka dalam tujuh laga tersisa.

"Scudetto, kami harus meraihnya," tegas Conte. (foti/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger