Headlines News :
Home » » Eyang Subur Punya Keinginan Umrah & Haji, Pencitraan?

Eyang Subur Punya Keinginan Umrah & Haji, Pencitraan?

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 April 2013 | 13.03


Jakarta : Kepada Front Pembela Islam (FPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Eyang Subur sudah terang-terangan membantah kalau dirinya seorang dukun dan penganut aliran sesat. Ia pun mulai membuktikan satu persatu hal tersebut kepada masyarakat.

Dalam waktu dekat, Eyang Subur akan segera menceraikan 4 istri dari 8 orang istri yang pernah dinikahinya demi menyesuaikan diri dengan syariat Islam yang memperbolehkan pria berpoligami hanya dengan 4 orang wanita.

Selain itu, Eyang Subur juga berencana untuk menunaikan ibadah umrah dan haji dengan para murid-muridnya. Pertanyaan pun muncul, kenapa baru setelah bertikai dengan Adi Bing Slamet, ia baru melaksanakan niat baiknya itu?

"Eyang sudah lama pernah ngomong sama saya dan murid-muridnya, kita mau berangkat haji bareng-bareng satu pesawat. Tapi naik haji kan nggak mudah, butuh proses," ujar murid Eyang Subur, Sigit Subangun saat ditemui di kediaman Eyang Subur di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013) malam.

Sebagai murid, pria yang akrab disapa Eyang Sigit itu menolak anggapan kalau guru spiritualnya berupaya menggalang kepercayaan masyarakat dengan terus menerus memberikan citra baik dan positif.

"Semua niat baik Eyang Subur diperuntukkan untuk kemaslahatan umat, kalau disarankan untuk bercerai karena dianggap sudah melanggar syariat Islam, Eyang pasti patuh kok. Begitu juga dengan niat baiknya kepada masyarakat, itu semua tulus tidak seperti apa yang dikatakan Adi," bela sang murid.(Gie)

Sumber : liputan6.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger