Headlines News :
Home » , » Lorenzo: Bakal sulit pertahankan gelar dunia MotoGP

Lorenzo: Bakal sulit pertahankan gelar dunia MotoGP

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 April 2013 | 10.50


Juara dunia 2012, Jorge Lorenzo memprediksi akan ada pertarungan sengit dalam merebut gelar dunia MotoGP 2013. Namun pebalap Yamaha Factory Racing itu yakin bahwa timnya berada dalam kondisi yang baik untuk merebut kemenangan seri pertama di Qatar, 5-7 April nanti.

Pebalap Spanyol yang tahun ini menjalani musim keenamnya di MotoGP tersebut sangat percaya diri karena menjalani uji coba pramusim dengan cukup baik.

"Uji coba berjalan lancar, kami punya ritme balap yang baik, kami pun puas atas performa kami," ujarnya. "Ada beberapa area yang harus diperbaiki, namun situasi kami tidak terlalu buruk dibandingkan para rival. Saya rasa kami bisa menang."

Meski begitu, Por Fuera mengaku akan sulit mempertahankan gelar dunianya musim ini, mengingat dirinya akan berhadapan pebalap cepat seperti Marc Marquez, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.
"Saya ingin mempertahankan gelar, namun akan sangat sulit. Tahun ini ada banyak pebalap hebat. Saya terkejut atas kecepatan Marc dan Vale. Dani juga sangat kuat pada paruh kedua musim lalu. Kami akan bekerja keras sejak seri pertama. Saya yakin kondisi kami sangat baik," tutup Lorenzo.

Musim lalu, Lorenzo mengalahkan Pedrosa dalam perebutan gelar dunia pebalap dengan margin 18 poin, meraih enam kemenangan dan 10 posisi runner-up dalam 18 seri penyelenggaraan. (gpu/kny)


Sumber: Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger