Headlines News :
Home » , » Rossi langsung targetkan podium di MotoGP Qatar

Rossi langsung targetkan podium di MotoGP Qatar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 April 2013 | 10.49


Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi berharap bisa finis di posisi tiga besar dalam seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, 5-7 April mendatang. Selama membela Ducati pada musim 2011-2012, Rossi belum pernah meraih kemenangan dan hanya mengoleksi tiga podium.
Selama uji coba pramusim, Rossi pun tampil cukup mengesankan. Ia tak pernah terlempar dari posisi enam besar dalam daftar catatan waktu. Bahkan ia menjadi yang tercepat pada hari kedua uji coba Jerez, Spanyol pada 23-25 Maret lalu.

"Saya sangat puas atas kerja keras kami di Jerez. Saya cukup cepat. Segalanya berjalan lancar dan kami memiliki motor yang kompetitif untuk merebut podium," ujar Rossi. "Saya yakin balapan di Qatar tidak akan mudah. Lintasannya cukup sulit bagi saya. Namun saya akan berusaha untuk meraih hasil baik. Saya ingin naik podium, itulah target saya."

Meski belum konsisten menyaingi catatan waktu Dani Pedrosa, Marc Marquez dan rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo, Rossi yakin rasa nyamannya dalam mengendarai YZR-M1 bisa membuatnya mencapai target.

"Setelah menjalani uji coba, saya yakin bisa kompetitif di beberapa lintasan dan bisa mendapat masalah di lintasan lain. Yang terpenting, saya merasa nyaman dengan M1, inilah faktor yang bisa membantu saya. Saya pun tak sabar untuk memulai musim ini," tuntas The Doctor. (cn/kny)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger