Headlines News :
Home » , » Rossi: Ujian saya lebih berat ketimbang pebalap lain

Rossi: Ujian saya lebih berat ketimbang pebalap lain

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 April 2013 | 10.43

Valentino Rossi merasa optimis bisa kembali merangsek ke posisi teratas Moto GP sejak seri perdana musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, 5-7 April nanti. Setelah mengalami dua musim buruk bersama Ducati, Rossi ingin membuktikan dirinya belum habis bersama Yamaha.

Hasil uji coba pramusim pun membuktikan bahwa pebalap Italia berusia 34 tahun ini benar. Ia cukup konsisten menempel pebalap terdepan seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.
Beberapa pihak berpendapat bahwa musim ini adalah bab baru dalam karir Rossi. Di Qatar, The Doctor pun langsung membidik podium sebagai target utama.

"Saya akan berusaha bertarung melawan Jorge dan para pebalap Honda untuk meraih podium," ujarnya. "Meski telah meraih sembilan gelar dunia, saya selalu mendapat ujian, bahkan mungkin lebih berat ketimbang pebalap lain. Jika anda mendapat hasil uji coba yang buruk, anda segera merasa sudah tua, namun beginilah olahraga."

Direktur Tim Yamaha Factory Racing, Massimo Meregalli pun menyatakan optimis para pebalap tim Garpu Tala mampu menjalani musim 2013 dengan baik, mengingat mereka memiliki paket motor yang kompetitif.

"Kini uji coba pramusim telah usai. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan bisa memulai musim ini dengan cara terbaik. Kami telah mencapai target selama uji coba. Tiga pebalap Yamaha bahkan berada di posisi teratas dalam catatan waktu di Jerez. Ini membuktikan bahwa paket motor kami sangat baik. Kami siap untuk bertarung di Qatar," tutupnya. (ans/kny)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger