Headlines News :
Home » » SBY Kakak Para Pengusaha Muda Indonesia

SBY Kakak Para Pengusaha Muda Indonesia

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 19 April 2013 | 11.13

KantorBeritaAWDI.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan kuliah umum kepada ratusan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada acara Indonesia Young Leader Forum (IYLF) 2013. Saat itu SBY mendapat panggilan khusus.

Pada acara ini Presiden SBY mendapat panggilan 'kakak' dari para pengusaha yang tergabung di HIPMI. "Kakak Presiden terima kasih," ujar ketua HIPMI, Raja Sapta Oktohari di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta, Kamis (18/04) siang.

Menurut Okto, sebagai bagian dari seorang saudara, HIPMI  ikut mengingatkan apa yang akan dihadapi Indonesia terkait Asean Economic Community (AEC) pada 2015. Walau pertumbuhan ekonomi tumbuh positif pada 2012, bukan berarti harus berpuas diri dan melupakan agenda AEC.

Ajang tahunan yang merupakan program tahunan BPP HIPMI untuk yang kedua kali ini dikemas dengan tema 'Bersama Menjaga Stabilitas Nasional Dalam Menyongsong ASEAN Economic Community 2015'.

Selain kuliah umum yang diberikan SBY, acara ini juga membuka forum dialog bersama pemimpin muda yang menghadirkan banyak narasumber. Diantaranya; Agus Harimurti Yudhoyono, Raja Sapta Oktohari, Anindya Bakrie, Puan Maharani, Jusuf Kalla, Hary Tanoesoedibyo, Joko Widodo dan Sandiaga S. Uno.  

"Jika politik tidak stabil tahun ini, maka tahun depan dan tahun depannya lagi, perangkat undang-undang yang mendukung ASEAN 2015 dan aturan pendukung ekonomi, bisa terhambat," tegas Presiden SBY dihadapan para undangan. (Lupita/ Jones)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger