Headlines News :
Home » , » Trofi Liga Champion Diperlihatkan di Jakarta

Trofi Liga Champion Diperlihatkan di Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 10 April 2013 | 09.51


Salah satu trofi paling bergengsi dalam dunia sepak bola yakni Trofi Liga Champion, hadir di Indonesia. Hal tersebut, sebagai rangkaian dari program Road To The Final yang dipersembahkan Heineken.

Setelah Rio de Janeiro di Brazil dan Kinshasa di Kongo, kini giliran Jakarta sebagai ibukota Indonesia yang berkesempatan untuk melihat secara langsung Trofi Liga Champion tersebut.

"Bersaing dengan banyak negara di dunia, tahun ini Indonesia terpilih sebagai satu-satunya negara di Asia yang menjadi negara tujuan dari Trophy Tour. Piala Liga Champion tersebut hanya akan hadir di Jakarta, sebagai ibukota Indonesia. Jakarta sekaligus akan menjadi kota tujuan terakhir sebelum piala tersebut kembali ke London untuk diperebutkan pada babak Final Liga Champion," kata Direktur Pemasaran PT. Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman.

Untuk melihat Trofi tersebut, Heineken mengajak jutaan konsumen dan pecinta sepakbola untuk berkumpul pada 10 April 2013 di Mal Gandaria City, Jakarta, dan turut berpartisipasi pada sebuah instalasi Drive To Score dan Walk To Score di Gandaria City.

Menurut Toni, Instalasi tersebut akan mengajak konsumen untuk mencetak gol sebanyak mungkin secara massal menggunakan kendaraan mereka. Di Gandaria City, sudah terpasang sebuah gawang besar yang juga akan tertera skor yang diraih dari masing-masing ruas jalan.

Instalasi tersebut, mengajak para konsumen untuk mencetak skor sebanyak mungkin hanya dengan menggunakan kendaraan mereka.

"Disaat skor yang diraih telah mencapai angka 80 ribu, maka untuk pertama kalinya selama 7 tahun terakhir, Trofi Liga Champion akan kami perlihatkan kepada seluruh pecinta sepak bola di Indonesia. Karena itu, partisipasi para konsumen sangat berperan penting," kata Toni.

Selanjutnya, bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City, Trofi Liga Champion tersebut akan dipajang di showcase Meet The Trophy yang akan diadakan mulai dari tanggal 13-14 April 2013.

Dalam showcase tersebut, Heineken juga memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk berfoto dengan trofi Liga Champion serta bertemu langsung dengan para duta yang dihadirkan, yakni Fredrik Ljungberg dan Steve Mcmanaman.

Konsumen cukup mengikuti kegiatan ‘Check In To Win’ dalam beberapa booth Heineken yang telah disediakan di Mal Gandaria City.

"Fredrik akan berbagi cerita mengenai perjalanannya selama menjadi pemain sepak bola tingkat dunia dan bermain di Liga Champion. Selain itu, menjelaskan peran Heineken dalam membawa Trofi Liga Champion Ke Indonesia," tuntas Toni. (esa/mac)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger