Headlines News :
Home » » Presiden SBY Buka Jakarta Fair 2013

Presiden SBY Buka Jakarta Fair 2013

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 10 Juni 2013 | 07.39

Jakarta, KantorberitaAWDI - Pelaksanaan penyelenggaraan Jakarta Fair 2013 telah memasuki hari ke empat, acara tahunan yang berlangsung di Kemayoran ini berlangsung meriah dan dihadiri ratusan ribu pengunjung setiap harinya. Rencananya pembukaan acara secara resmi akan dilakukan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Jokowi (Joko Widodo), pada Senin 10/06.

Ketua Panitia Jakarta Fair Kemayoran 2013, Prajna Murdaya menjelaskan, meski acara pembukaan baru akan resmi dilakukan pada Senin (10/06), namun event pameran multi produk terbesar di Asia Tenggara ini telah dibuka untuk umum sejak Kamis lalu dan akan terus berlangsung selama 32 hari hingga 07 Juli nanti.

"Sesuai rencana, acara pembukaan oleh Presiden SBY dan diisi pagelaran drama musikal yang menampilkan penyanyi senior Titiek Puspa bersama Rio Febrian," ujar Prajna, di Arena yang biasa juga disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Acara opening seremoni pada Senin nanti, selain dihadiri oleh Presiden RI dan Gubernur DKI Jakarta, pihaknya juga mengundang para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, para pimpinan MPR/DPR, para pimpinan lembaga tinggi negara, perwakilan negara sahabat, asosiaso-asosiasi pengusaha, dan lainnya.

"Di Jakarta Fair Kemayoran ini dipamerkan juga berbagai produk unggulan dalam dan luar negeri, yang akan dijual langsung ke konsumen dengan harga promosi," katanya.
Jakarta Fair 2013 diikuti 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand, yang terdiri dari berbagai kalangan usaha dan industri besar, menengah, koperasi dan usaha kecil-mikro. Juga diikuti anjungan BUMN/BUMD, pemerintah provinsi, kotamadya/kabupaten dari berbagai penjuru tanah air, serta produk dari luar negeri. (Lupita Jones)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger