Headlines News :
Home » , » Acara Pelepasan Kelas XII Angkatan Ke-XIX Man Mauk Tangerang

Acara Pelepasan Kelas XII Angkatan Ke-XIX Man Mauk Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 26 Juni 2014 | 22.25

Acara Pelepasan  Kelas XII Angkatan Ke-XIX Tahun Pelajaran 2013/2014 Di Man Mauk Tangerang - Banten Dengan Tema Ala Betawi

AWDI Tangerang,  Hari kamis 19 Juni 2014 adalah, moment  yang tak bisa dilupakan oleh siswa -siswi MADRASAH ALIYAH NEGERI ( MAN ) MAUK. karna pada hari itu adalah hari yang bersejarah, yaitu hari pelepasan kelas XII angkatan ke XIX dan kenaikan kelas tahun pelajaran 2013/2014 berdomisili di Desa Buaranjati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang – Banten. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MADRASAH.   Acara di selenggarakan langsung di halaman MADRASAH ALIYAH NEGERI ( MAN ) MAUK disambut baik dan sangat meriah, yang dihadiri oleh ratusan kedua orang tua siswa-siswi.

MADRASAH ALIYAH NEGERI ( MAN ) MAUK adalah kebanggaan masyarakat setempat,  acara ini di meriahkan dengan tema ala Betawi, dalam berbagai atraksi dan musik dari para siswa – siswi,  karena MADRASAH ALIYAH NEGERI ( MAN ) MAUK selalu mengedepankan budaya dan bisa membawa siswa-siswi nya lebih dewasa dengan tema tersebut, ini adalah sebuah contoh positif bagi para sekolah yang lainnya, agar tidak lupa akan kebudayaan daerah,  semoga MADRASAH ALIYAH NEGERI ( MAN ) MAUK bisa terus  melahirkan para putra-putri terbaik bagi generasi yang akan datang.

Dalam acara pelepasan kelas XII angkatan ke XIX tahun pelajaran 2013/2014, ini adalah moment yang sangat penting dan tak bisa dilupakan oleh siswa-siswi MADRASAH ALIYAH NEGERI ( MAN ) MAUK dewasa ini, semoga putra-putri anak bangsa bisa berguna bagi bangsa Indonesia dan bisa menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

Kiprah MADRASAH ALIYAH NEGERI ( MAN ) MAUK sangatlah butuh dorongan dari pemerintah daerah maupun pusat, demi meningkatkan SDM yang mempuni, semoga Pemerintah bisa mendorong lebih serius tentang pendidikan agama di madrasah-madrasah, agar bisa bersaing dengan sekolah formal yang lainnya.  (“JOY/ FERY“)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger