Headlines News :
Home » » BANJIR MERENDAM WILAYAH PERUMAHAN DI CILEDUK INDAH 1

BANJIR MERENDAM WILAYAH PERUMAHAN DI CILEDUK INDAH 1

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 29 Juni 2014 | 02.23

BANJIR MERENDAM WILAYAH PERUMAHAN DI CILEDUK INDAH 1

Awdionline.com, Derasnya curah hujan yang turun, merendam Perumahan Cileduk Indah 1  Kecamatan Tangerang.

Wilayah yang sudah dikenal dengan langganan banjirnya ini. Memang sudah sering terjadi. Karena curah air hujan yang cukup deras pada selasa sore(25/06/2014), ditambah lagi dengan adanya banjir kiriman yang mengalir deras ke Sungai Cisadane. sehingga aliran air sungai meluap ke dataran rendah Perumahan tersebut.

Uniknya sebagian dari warga sekitar lokasi tersebut memanfaatkan kesempatan adanya banjir ini untuk mengais rejeki dengan cara menggunakan jasa penyebrangan dengan menggunakan gerobak dorong, cukup untuk mengangkut kendaraan roda dua berikut pengendaranya yang hendak melintas di jalan KH. Hasim Azhari yang berada di depan komplek perumahan yang terendam banjir.

Banjir di lokasi Perumahan Cileduk Indah 1 Kecamatan Tangerang ini, sempat memutuskan akses jalan yang menghubungkan antara Tangerang menuju Jakarta Selatan. Hingga membuat kemacetan panjang karena banyaknya kendaraan bermotor yang mogok dan pengendara lain yang terpaksa memutar arah, hingga lewat tengah malam pada Rabu pagi,pukul 01.00wib (26/06/2014).

Relawan serta petugas RESCUE dari DINAS DAMKAR Kota Tangerang, terus berjaga dititik lokasi yang sangat rawan karena derasnya arus air yang merendam lokasi Perumahan.

Sampai saat ini belum diketahui adanya korban jiwa dalam bencana tersebut, namun warga sekitar Perumahan Cileduk Indah 1 Kecamatan Tangerang, mengkhawatirkan  akan terjadinya banjir susulan. ( HRA )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger