Headlines News :
Home » , » “Derita Seorang Bayi Yang Tidak Punya Lubang Anus”

“Derita Seorang Bayi Yang Tidak Punya Lubang Anus”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 02 Juni 2014 | 20.39

“Derita Seorang Bayi Yang Tidak Punya Lubang Anus”

AWDI Tangerang - Derita seorang bayi yang di lahirkan tanpa lubang anus, di Kampung Kebon Kelapa RT. 001/006 Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Banten sangat butuh perhatian dari Pemerintah. Seorang ibu yang melahirkan bayinya dibidan setempat, yang memakai jamkesmas teryata tidaklah berlaku, karna masih saja dipungut biyaya oleh bidan tersebut, padahal pemerintah sudah mencanangkan program jampersal, padahal bidan tersebut sudah mentahui kalau sang bayi tidak memiliki lubang anus, tapi nsang bidan masih saja tega meminta bayaran sebesar Rp. 700.000,- bukannya membantu untuk meringankan beban pasien yang tidak mampu tapi malah sebakiknya.
Seorang ibu yang tulus penuh kasih sayang sangat mengharapkan uluran tangan dari dermawan untuk membiayai operasi anaknya. Sampai saat ini sudah 9 bulan lamanya belum juga mendapat perhatian dari pemerintah desa, kecamatan ataupun kabupaten.
Masyarakat kecil ternyata hanya bisa mengharap dan berdoa, karna sampai saat ini pihak  pemerintah setempat seakan tidak tahu atau tidak perduli terhadap orang kecil. Derita seorang ibu yang tidak mampu hanya bisa menangis demi kesembuhan sang buah hati. mungkin juga ada benarnya pribahasa orang miskin dilarang sakit,
Kurang nya rasa keperdulian nya pemerintah setempat sehingga membuat orang tua bayi kecewa, karna sampai saat ini sudah lelah sang ayah untuk mencari biyaya, untuk mongobati sang buah hati;
Saya pasrah dengan keadan saya saat ini, dan sudah cukup lelah… saya hanya bisa berdoa dan menagis untuk kesembuhan untuk kesembuhan sang buah hati saya…” keluhnya kepada team.
(NURSADI/JOY)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger