Headlines News :
Home » » Sosok Camat Pakuhaji Yang Sangat Bermasyarakat Dan Siap Menempati Gedung Baru

Sosok Camat Pakuhaji Yang Sangat Bermasyarakat Dan Siap Menempati Gedung Baru

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 09 Juni 2014 | 10.11

Sosok Camat Pakuhaji Yang Sangat Bermasyarakat Dan Siap Menempati Gedung Baru

AWDI Tangerang - Pentingnya pelayanan terhadap masyarakat yang selalu di terapkan oleh Camat Pakuhaji Kabupaten Tangerang-Banten,  sosok H. Nurhalim  selaku Camat Pakuhaji yang sudah sangat di kenal di kalangan masyarakat Pakuhaji memang sangatlah  bermasyarakat.

Baru-baru ini wartawan Awdi online, saat  berbincang  di ruang kerjanya, “Kami selaku Camat Pakuhaji, selalu berupaya untuk bekerja extra keras demi masyarakat, semoga masyarakat pakuhaji khusus nya, merasa nyaman dengan apa yang selalu kami lakukan. Semoga kami bisa bekerja dengan lebih baik lagi, apalagi ini sudah  hampir mendekati bulan puasa, dan kami selalu memberikan bimbingan, kepada seluruh pegawai pemerintahan Kecamatan Pakuhaji, harus bekerja yang lebih baik lagi untuk Melayani Masyarakat di Kecamatan Pakuhaji yang lebih dari 10 Desa. Karena masyarakatlah kita untuk bekerja,  dan mengenai gedung yang baru, mudah-mudahan cepat rampung dalam pengerjaannya, dan kami  selaku Camat Pakuhaji siap untuk menempati gedung yang baru,  agar masyarakat bisa lebih nyaman”, Tegasnya.

Teryata beliau adalah salah satu sosok yang sangat bijak,  yang selalu mengedepankan kedisiplinan terhadap bawahannya, sosok H. Nurhalim selaku Camat Pakuhaji  sudah tidak di ragukan lagi oleh masyarakat Kecamatan Pakuhaji, karena beliau sangatlah bermasyarakat, semoga apa yang dilakukannya bisa sangat bermanfaat, dan bisa dilakukan oleh pihak-pihak yang lainnya. (Joy/Fery)
Share this article :

1 komentar:

  1. Jangan cuma gedung atau bangunan lainnya yang ramah lingkungan. Tetapi pola hidup masyarakat juga harus berubah. Contohnya meminimalisirkan penggunaan produk yang terbuat dari plastik.

    Contoh, penggunaan Greenpack. Kertas dapat berbaur dengan lingkungan. Artinya kertas merupakan bahan yang ramah lingkungan.

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger