Headlines News :
Home » » Empat Orang Narapidana Kabur Dari Rutan Jambe

Empat Orang Narapidana Kabur Dari Rutan Jambe

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 06 Agustus 2014 | 12.40

Empat Orang Narapidana Kabur Dari Rutan Jambe

Empat orang narapidana kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Tangerang di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang

Tangerang, Awdi online.com - Empat napi melarikan diri setelah berhasil memotong jeruji besi sel tahanan Rutan Jambe Kab. Tangerang, pada selasa (05/08/2014) pagi pukul 05.00 WIB. Napi yang melarikan diri. Salah satunya berhasil tertangkap tidak lama disaat ke empatnya berusaha kabur, dan dijebloskan kembali ke dalam sel tahanan.

Menurut informasi yang didapat, tiga tahanan yang melarikan diri diantaranya. Supriadi bin Madsanan, tahanan kasus narkotika. Ulung Baihaki bin Juhoi, tahanan kasus pencurian dan Boiko bin Hadiyono, tahanan kasus penggelapan.

Status Supriadi sendiri di Rutan Jambe adalah tahanan titipan Satnarkoba Polres Kota Tangerang. Sedangkan Ulung Baihaki dan Boiko, diketahui masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. "Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Irfing Jaya mengatakan, pihaknya saat ini masih berupaya mengejar 3 tahanan yang masih kabur."

Sesuai alamat keluarga yang di jumpai. Pihak Kepolisian menghimbau agar pihak keluarga dapat mengembalikan para tahanan yang melarikan diri untuk kembali ke Rutan. Hingga saat ini petugas masih terus mencari ke tiga narapidana yang melarikan diri tersebut, ke beberapa lokasi tempat persembunyiannya.
(HRA)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger