Headlines News :
Home » » Polres Metro Tangerang Kota Sedang Memeriksa Supir Truk

Polres Metro Tangerang Kota Sedang Memeriksa Supir Truk

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 12 Oktober 2014 | 21.48

Pihak Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota Sedang Memeriksa Supir Truk Yang Menyangkut Di Jembatan Tangerang

Tangerang, Kantor Berita Awdi - Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersangkutnya bak dump truk di jembatan penyebrangan Jalan Jendral Sudirman, persis di depan SDN 8 Sukasari, Kota Tangerang, kemarin.

Kasatlantas Polres Metro Tangerang, AKBP Gunawan mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Dede, sang supir serta pihak perusahaan pemilik truk naas tersebut yang menyangkut dijembatan.

"Sudah kami periksa tadi supirnya. Dan perusahaannya juga siap mengganti segala kerugian fasilitas umum yang rusak karena insiden itu," ungkap
Kasatlantas Polres Metro Tangerang, AKBP Gunawan, Sabtu (11/10/2014).

Kendati demikian, pihaknya belum membenarkan adanya seorang perempuan didalam truk, saat insiden itu terjadi. "Belum, pengakuan supir tidak ada perempuan," ungkap nya.

Bahkan, pihaknya kepolisian belum bisa menetapkan supir itu sebagai tersangka, karena memang tidak ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut tersangkut nya truk naas itu.

"Tidak bisa ditetapkan tersangka, karena tidak ada korban meninggal. Tapi memang ada unsur kelalaian yang dilakukan kepada sang supir, karena saat mengemudikan truk, supir tidak menyadari bahwa ada bagian hidroik bak yang mengangkat," pungkasnya Kasatlantas Polres Metro Tangerang, AKBP Gunawan.
(M.zakaria/euis.H/suhari/sri kresnawati)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger