Headlines News :
Home » , » Pelaku Yang Menanam Pohon Ganja Di Pekarangan Sekolah TK

Pelaku Yang Menanam Pohon Ganja Di Pekarangan Sekolah TK

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 02 November 2014 | 13.44

Pelaku Yang Menanam Pohon Ganja Di Pekarangan Sekolah TK Di Karawaci Diringkus Polres Metro Kota Tangerang


Tangerang, KBAwdi - seorang pemuda yang menanam pohon ganja di Sekolah Taman Kanak RA Rosita di Jalan Tongkol Raya, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten di grebek petugas Polres Metro Tangerang karena di area sekolah tersebut ditanami pohon ganja.

Menurut kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Agus Pranoto, kemarin, penggrebekan itu dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga, bahwa di area Taman Kanak tersebut ditanami pohon ganja.

Begitu digrebek, kata Kapolres  Metro kota Tangerang, Komisaris Besar Agus Pranoto,ternyata pohon ganja itu di tanam di 14 pot di belakang TK. Tepatnya samping kiri rumah yang bagian depannya di jadikan sekolah tersebut. “Selain menyita 14 pot pohon ganja, kami juga mengamankankan Muhammad Ayatullah Albana (23), anak si pemilik rumah itu yang sengaja menanam ganja di area tersebut,” ujan  kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Agus Pranoto

Dihadapan petugas Albana mengaku bibit ganja itu di dapat dari seseorang. “Kasus ini masih kami kembangkan,” kata kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Komisaris Juang.

Ditanya soal pohon ganja yang akan dijadikan sebagai obat-obatan oleh tersangka, kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Komisaris Juang menjelaskan, bahwa itu tidak bisa dijadikan sebagai alasan oleh tersangka. Dia ditangkap karena terbukti telah menanam pohon ganja di 14 pot di area TK Rosita atau samping rumahnya. Ujan kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Komisaris Juang

Semantara itu ketika ditemui di Polres Metro Tangerang, Alban mengaku menanam pohon ganja untuk kepentingan obat-obatan. “Saya adalah anggota Lingkar Ganja Nusantara, dan saya menanam pohon ganja ini untuk pengobatan epilepsy,” kata dia.

Caranya yaitu, daun ganja di racik untuk dijadikan minyak. Kemudian diminumkan kepada anak yang mengidap penyakit epilepsy. “Ini tidak diperjual belikan dan hanya untuk kepentingan pengobatan yang tidak diperjual belikan,” ujan  Alban saat dikonfirmasi wartawan kantor berita awdi.( M.zakaria-zecky/euis.H-sri kresnawati/suhari.G )
Share this article :

1 komentar:

  1. Halo, butuh Box makanan dari kertas yang ramah lingkungan dan tidak berbahaya seperti styrofoam? Greenpack jawabannya. Kemasan dengan mutu food grade sehingga tanpa alaspun tidak masalah. Keuntungannya dapat pula dibranding dengan restoran masing2 dengan gratis.

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger