Headlines News :
Home » , » Dua Pemuda Tewas Setelah Menenggak Miras Oplosan

Dua Pemuda Tewas Setelah Menenggak Miras Oplosan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 18 Desember 2014 | 20.55

Dua Pemuda Tewas Setelah Menenggak Miras Oplosan

TANGSEL, Awdionline.com - Jangan maen-maen dengan miras oplosan kali ini Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Ciputat Timur, Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) tewas setelah menenggak  minuman keras opolos.  Dua korban tersebut ditemukan sudah tergeletak dan kejang-kejang oleh kawannya korban di lantai dua kamar tempat mereka kos yang terletak di Jalan Semanggi II, RT 03/ 03 pada Rabu (17/12) sore.

Diketahui korban tewas tersebut masing-masing bernama Aftar Lateng ,19, Rahman Marsaoli ,19, dan seorang korban selamat, yakni  Rian Malofo,19.  Ketiganya berasal dari Desa Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara.
Ketiga korban diketahui baru tinggal satu kosan sejak sebulan yang lalu menggantikan teman mereka bernama Bima yang telah tinggal setahun yang lalu.

Menurut Iyus ,30, tetangga kosan korban, ketiga korban ditemukan warga sudah dalam keadaan kejang-kejang. "Awalnya warga setempat mengetahui, dikosan itu ada yang sakit dan langsung dibawa menggunakan taksi menuju RS Syarif Hidayaatullah UIN," ujarnya dilokasi kejadian.

Warga sekitar tempat korban tinggal baru mengetahui, tiga orang yang dibawa ke Rumah Sakit menjadi korban miras oplosan setelah ada garis polisi dan olah TKP dari Tim Identifikasi Polres Jakarta Selatan. Tim Identifikasi yang tiba pada Rabu petang, langsung melakukan olah TKP di lantai dua kamar korban.

Setelah 30 menit melakukan olah TKP, tim Identifikasi membawa dua kantong plastik berisi belasan botol miras bermacam merek, tas serta kasur korban sebagai barang bukti.

Warga tempat tinggal korban kaget mendengar kabar ada anak kosan yang menjadi korban miras oplosan itu, warga langsung ramai mendatangi dan memadati lokasi kejadian tempat korban tewas.
(M.zakaria/euis heryani/sri kresnawati/suhari.G)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger