Headlines News :
Home » , » Polres Tangerang razia besar-besaran

Polres Tangerang razia besar-besaran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 Desember 2014 | 20.51

Polres Tangerang razia besar-besaran ribuan miras dimusnakan,antisipasi pesta miras menjelang natal dan tahun baru

TANGERANG-awdionline.com-polres tangerang razia besar-besaran Untuk mengantisipasi pesta Minuman keras menjelang Natal dan Tahun baru 2015, Polrestro Tangerang telah melakukan razia besar-besaran terhadap peredaran minuman Keras di kota yang berjuluk Ahlakul Kharimah tersebut. Selasa (23/12/2014)

Dan dari hasil razia yang dilakukan sepanjang bulan November-Desember 2014 itu, Polrestro Tangerang telah melakukan pemusnahan terhadap ribuan botol miras di Pelataran Polrestro Tangerang di Jalan Daan Moggot, Kota Tangerang, Baten, dengan cara digilas menggunakan alat berat.

Sepanjang bulan November hingga Desember ini kami melakukan razia besar-besaran untuk mengantisipasi adanya pesta miras menjelang natal dan tahun baru ,” kata Kapolrestro Tangerang, Komisaris Besar, Agus Pranoto.

Lebih jauh Agus Pranoto meminta kepada seluruh elemen kamtibmas dan masyarakat, agar turut menjaga kondusifitas kota Tangerang, dengan cara melaporkan kepada petugas terdekat apabila terajadi sesuatu di lingkungannya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang hadir di acara tersebut memberikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polrestro Tangerang yang telah bekerja keras dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman menjelang Natal dan tahun baru 2015.

“Saya ucapkan terima kasih Kepada pihak Polrestro Tangerang. Karena selain untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan, razia tersebut juga untuk menegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang No. 7/2005, tentang Pelarangan, Pengedaran dan Penjualan Minuman Keras di Kota Tangerang,” Kata Sachrudin.( M.zakaria/euis heryani )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger