Headlines News :
Home » » Wanita Asal Tiongkok Menangis Tersedu Mengaku Dirinya Diperkosa di Bandara Soekarno-Hatta

Wanita Asal Tiongkok Menangis Tersedu Mengaku Dirinya Diperkosa di Bandara Soekarno-Hatta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 24 Desember 2014 | 08.26

Wanita Asal Tiongkok Menangis Tersedu Mengaku Dirinya Diperkosa di Bandara Soekarno-Hatta

TANGERANG-awdionline.com - Wanita yang bernama Son Yanrong alias Zhi-Zhi (26),Seorang warga negara asing (WNA) asal Tiongkok, Cina, menangis tersedu di Terminal  1A, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada  Selasa (23/12) siang.
Ketika ditanya oleh petugas kepolisian setempat, perempaun  itu menjawabnya dengan bahasa mandarin bahwa dirinya telah menjadih korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh salah seorang oknum petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno Hatta Tangerang. 

Dengan bahasa tubuh , dia mengungkapkan  seusai diberikan minum dia lalu tertidur,  kemudian dia mengaku diperkosa dua orang di sebuah hotel. Ungkapan tersebut diutarakan dengan menggerakan tubuhnya karena petugas tidak mengerti bahasa mandarin.
Kedua belah tangannya  disimpan dipipinya,  seraya memejamkan mata dan memperagakan dirinya seperti sehabis minum.

Dia juga mengaku disekap  di sebuah hotel yang berada di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta selama dua hari. Tidak hanya itu, wanita yang mengaku bernama Zhi-zhi  dan berusia 26 tahun itu menunjuk pakaian seragam petugas Aviation Security (Avsec) , seakan dia ingin menceritakan bahwa pelakunya adalah petugas Avsec.

Perempuan cantik dengan tubuh sintal dan kulit putih mulus itu juga dihampiri Duta Bandara, yang bertugas memenuhi segala kebutuhan penumpang di bandara itu.

Namun, Zhi-zhi terus menangis. Karena tak ada yang mengerti, Duta Bandara dan petugas kepolisian Bandara lalu menghubungi Kedutaan Besar Tiongkok untuk Indonesia.  Menurut informasi yang didapat, korban yang mengenakan pakain hot pants itu , tiba di Terminal 2D pada 20 Desember 2014 sekitar pukul 22.30 WIB, dengan menggunakan China Airlines.

Tak lama kemudian, korban mengaku diberikan air mineral oleh dua orang pelaku.  Dirinya lalu di bawa ke hotel yang dia sebutkan dekat di bandara.   Selanjutnya , selama masa penyekapan tersebut pelaku melampiaskan hasrat bejatnya kepada korban berulang kali. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma ketika melihat pria berpakaian security bandara.

Rencananya,wanita  Tiongkok ini  berangkat dari Hongkong  untuk liburan Natal dan Tahun Baru di Jakarta.  Kepala  Pospol Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, AKP Agus Tri mengatakan, pihaknya telah menyerahkan korban ke pihak kedutaan besar.

“Saya tidak tahu kronologisnya, karena langsung dibawa ke Embassy,” ujarnya di depan salah satu perwakilan dari kedutaan tersebut. Sedangkan pihak kedutaan sendiri enggan memberikan informasi apapun. Bahkan korban ditarik cepat oleh pihak kedutaan untuk dibawa ke dalam kendaraan.( M.zakaria/euis heryani/sri kresnawati/suhari.G )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger