Headlines News :
Home » , » Agen Bir mengeluh, Rugi sampai Puluhan Juta Pasca Digerebek

Agen Bir mengeluh, Rugi sampai Puluhan Juta Pasca Digerebek

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 10 Maret 2015 | 21.44

Agen Bir mengeluh, Rugi sampai Puluhan Juta Pasca Digerebek

Tangsel-awdionline.com - Ibu winata, pemilik agen miras jenis bir,di Kelurahan Jelupang,RT 08/01, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menderita kerugian hingga mencapai puluhan juta.

Akibat penggerebekan sekaligus penyitaan yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja alias (Satpol PP) wilayah Tangerang Selatan. “Saya benar tidak tahu kalau ada larangan miras, saya tahunya ada aturan dari Kementerian yang yang baru mulai berlaku 16 April besok,” uangkapnya di lokasi penertiban.

Winata sangat menyesalkan kepada aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel bertindak arogan. Menurut dia, seharusnya semestinya saya diberikan surat teguran terlebih dahulu tangan langsung digerebek dan disita akibatnya saya rugi sampai puluhan juta.

Jika surat teguran sudah diterimanya, lanjut Winata, dirinya akan meminta kepada produsen untuk menarik ratusan krat bir tersebut. Meski ia melontarkan amarah nya kepada petugas salpol PP, petugas tetap tak menggubrisnya.

"Saya jualan sudah lima tahun, dan setiap dua minggu sekali minuman bis habis sampai 300 krat, kalau ini diambil kerugian saya mencapai puluhan juta,” uangkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketertiban Protokoler dan Hiburan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto menambahkan, razia kali ini dilakukan di Kecamatan Serpong Utara. Hasilnya, Satpol PP berhasil menyita dua troli dari GIANT Melati mas, dan 300 krat di semi agen di Jelupang yang dimiliki ibu Winata.

“Kita semua akan terus melakukan razia di Kecamatan-kecamatan  lainnya, agar semua tempat baik minimarket atau agen-agen yang menjual miras diwilaya kota tangerang selatan,” tegasnya. (M.zakaria/euis heryani/suhari.G/sri kresnawati)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger