Headlines News :
Home » , , » Kota Tangerang Mengadakan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Kota Tangerang Mengadakan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 16 April 2015 | 15.41

Kota Tangerang Mengadakan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba


Tangerang, Awdionline.com - Sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba dan fasilitasi pembentukan kader anti narkoba yang perencanaannya estapet kali ini diselenggarakan di Jalan Proklamasi No 9 Kec. Karawaci Kota Tangerang, kamis (15/04/15).

Di aula kantor Kec Karawaci, acara sosialisasi penyalahgunaan narkoba ini yang khususnya ditekankan bagi para pemuda dan ABG ini. mendapatkan respon positif yang dapat kita lihat ada 100 orang para pemuda dari berbagai kalangan yang diantaranya para ABG khususnya yang bertepatan tinggal di kec. tangerang dan kec. karawaci yang turut hadir jalannya acara tersebut.

Dinas pemuda atau disporparekraf sebagai pelaksana, wawan fauzi dari SEKCAM,Bpk. Rizal Ridolloh dari kabid pemuda mengatakan selain ibu Hj. ERNANINGSIH wakil dari walikota tangerang dan Arjun Komisaris Sumardi SH (sat narkoba) perwakilan dari polres tangerang kota, masih ada beberapa  anggota dewan dan perwakilan dari kejari tangerang yang turut menghadiri acara tersebut.

Dengan visi dan tujuan menjauhkan narkoba dan meningkatkan akhlakul karimah, acara berlangsung pada pukul 08:00 WIB yuser, Bpk Irwanto menerangkan begitu bahayanya menyalagunakan narkoba dan akibat dampak yang akan terjadi jika memakai narkoba. “jika kita mengkonsumsi barang haram tersebut dampaknya yang sangat berbahaya,” uangkap yang disimak calon kader anti narkoba tersebut.

Sementara, Ari anggara dari anggota LSM IPAB ( INDEPENDEN PEDULI ANAK BANGSA ) dari kecamatan sukasari kota tangerang yang mengikutin ancar tersebut dan selesai pukul 17:00wib,mengungkapkan  dengan adanya acara tersebut tidak hanya banyak memberikan wawasan tentang bahayanya menyalagunakan narkoba juga sangat mengharapkan kader anti narkoba harus cepat di realisasikan dan bukan hanya wacana saja yang dikeluarkan Pemkot Tangerang, ujar ari anggara dari anggota LSM IPAB.( M.zakaria/euis.H/Ari anggara anggot LSM IPAB )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger