Headlines News :
Home » , » Satpol PP Kota Tangerang Merazia Ratusan Botol Miras

Satpol PP Kota Tangerang Merazia Ratusan Botol Miras

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 16 April 2015 | 15.44

Satpol PP Kota Tangerang Merazia Ratusan Botol Miras


Tangerang, Awdionline.com - Puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, mengadakan razia dadakan alhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) beralkohol dari beberapa tempat dan  lokasi penjualan yang sudah menjadi target oprasi petugas satpol PP.

Ratusan botol miras yang berhasil disita oleh petugas satpol PP dari lokasi tempat yang berbeda-beda tersebut, diantaranya adalah bir, anggur, dan miras oplosan yang sudah dibungkus dengan plastik.

Sekitar ±100 personil Petugas Satpol PP Kota Tangerang yang dipimpin oleh Kasat. Drs. Mumung Nurwana, langsung ikut terjun kelapangan guna merazia serta menjalankan agenda rutin tentang perda nomor 7 tentang pelarangan dan penjualan miras. Selasa (14/04/15) malam.

Dari penyisiran 7 warung yang menjadi target oprasi penggrebekan miras, petugas yang hendak menuju ke kawasan Jatiuwung bertolak langsung ke kawasan Daan Mogot, Jl. Kisamaun, Jl. Gatot Subroto, dan Jl. Beringin Raya.

“Semoga menjadi efek jera dan meminimalkan berkurangnya peredaran miras yang mendominasi anak muda terutama kaum ABG untuk mengkonsumsi minuman keras (miras) barang haram tersebut,” tegas ari anggara anggota LSM IPAB ( INDEPENDEN PEDULI ANAK BANGSA ) yang mengikuti razia miras tersebut .

sekitar 170 botol miras siap edar hasil sitaan dari berbagai golongan diamankan petugas Satpol PP kota tangerang untuk dimusnahkan.uangkap ari anggara anggota LSM IPAB ( INDEPENDEN PEDULI ANAK BANGSA ) yang mengikutin razia miras tersebut( M.zakaria/euis.h/ari anggara LSM IPAB/sri kresnawati )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger