Headlines News :
Home » , » Polisi Memastikan Tidak Ada Perampok Dirumah Ali Sujati Kake

Polisi Memastikan Tidak Ada Perampok Dirumah Ali Sujati Kake

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 31 Juli 2015 | 14.36

Polisi Memastikan Tidak Ada Perampok Dirumah Ali Sujati Kake Yang Sempat Disandra Kawanan Perampok Dijalan Soleh Ali

Tangerang-awdionline.com - Setelah sempat beberapa jam melakukan pengepungan dan pemeriksaan rumah, akhirnya polisi dari polsek benteng memastikan bila rumah di Jalan Soleh Ali,Kelurahan Sukasari,kecamatan tangerang, Kota Tangerang, aman dari kawanan perampok yang sempat memasuki salah satu penguni rumah dijalan soleh ali itu.

Sebelumnya, pemilik rumah sempat melapor ke warga dan polisi bila ada tiga orang bersenjata yang menyelinap masuk ke dalam rumahnya.

Dan warga bersama polisi pun sempat mengepung rumah yang diduga dimasukin perampok tersebut,tapi ketika diperikas oleh pihak polisi perampok tersebut berhasil melarikan diri.

"Ahirnya Aman Tidak ada siapa-siapa di dalam rumah tersebut selain pemilik rumah. Barang berharga pun tak ada yang hilang ," ungkap Kapolsek benteng kota tangerang, Kompol Bambang

Kapolsek benteng kompol bambang mengatakan, dari hasil penyelidikan dan penyisiran yang dilakukan, pihak kepolisian  tidak menemukan pelaku perampok yang sebelumnya diduga bersembunyi di rumah berlantai dua tersebut.

Selain itu juga, hasil pemeriksaan dari pemilik rumah pun tidak ditemukan satu pun barang berharganya yang hilang atau dibawa perampok tersebut.

"Tadi  kami juga sempat mengevakuasi Ali Sujati 80 tahun kake pemilik rumah tersebut, pemilik rumah, yang diketahui sedang tertidur. Bahkan, Ali sendiri pun tidak mengetahui adanya perampok yang diduga sebelumnya menyandera dirinya," kata  Kapolsek benteng kota tangerang kompol bambang .

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah mewah di Jalan Soleh Ali, kelurahan Sukasari,kecamatan tangerang,Kota Tangerang dikabarkan disatroni tiga perampok bersenjata api dan membawa senjata tajam tersebut.

Selain bersembunyi di dalam rumah, pelaku perampokan juga sempat menyekap seorang pria tua 80 tahun yang merupakan pemilik rumah tersebut. (M.zakaria/euis heryani/ari anggra LSM IPAB)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger