Headlines News :
Home » » Para petugas satuan Satpas SIM

Para petugas satuan Satpas SIM

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 16 Agustus 2015 | 23.00

Para petugas satuan Satpas SIM diwilayah hukum polres metro tangerang nampak menggunakan pakaian para pejuang

TANGERANG, Awdionline.com - ada yang nampak berbeda di Suasana tempat pelaksanaan kegiatan di satuan ( Satpas )  pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di wilaya Polres Metro Tangerang, dibanding hari-hari biasa,ada sekitar 32 anggota yang bertugas melayanin permohonan pembuatan SIM dan perpanjang SIM,para anggota Satpas pun nampak menggunakan atribut para pejuang kemerdekaan jaman dulu.

Karna Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan NKRI yang ke- 70. Para petugas pun tidak segan meneriakan yel- yel kemerdekaan kepada masyarakan yang membuat  SIM dan perpanjang SIM  yang sedang ujian teori.

Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang, Kompol Muhamad Safi'i  pun menjelaskan kepada rekan-rekan wartawa, tujuan dari menggunaan baju pejuang tersebut bagi anggota Satpas yang sedang melayani pemohon pembuatan dan perpanjang SIM,  untuk menumbuhkan nilai perjuangan jasa para pahlawan dulu yang sudah persusah payah meraih kemerdekaan ditanah air kita. " Kami mengharapkan  agar tumbuh benih disiplin dalam hal berkendara," tegasnya.

Satuan Satpas SIM Polres Metro Tangerang pun dalam sehari, dapat melayani sekitar 150 pemohon pembuatan SIM, baik  pemohon baru maupun perpanjangan. Terlebih ada sistem baru jaringan online pembuatan SIM sudah dapat di lakukan di Satpas SIM Polres Metro Tangerang.tegasnya.(Zecky-M.zakaria/euis.H/ Andani suryadi anggota LSM IPAB)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger