Headlines News :
Home » » Dampak Pengalian dan Pengurugan Tanah di Wilayah Kab. Tangerang

Dampak Pengalian dan Pengurugan Tanah di Wilayah Kab. Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 14 September 2015 | 12.39

Dampak Pengalian dan Pengurugan Tanah di Wilayah Kab. Tangerang

Tangerang, AWDIonline.com - Maraknya pengalian dan pengurugan tanah ilegal diwilayah kab.tangerang yang mengakibatkan jalanan menjadi rusak dan kotoran debu dimana-mana.
Pengalian dan pengurugan tanah tersebut berada di wilayah des.Cibadak Kec.cikupa Kab.Tangerang , menurut keterangan salah satu warga yang engan di sebutkan namanya menuturkan kepada kami bahwa pengurugan tersebut adalah proyek pembuatan pabrik yang dalam pelaksanaanya berdapak kepada ketidak nyamanan warga, apalagi jika malam hari banyak aktivitas kendaraan yang keluar masuk proyek yang mengakibatkan warga terganggu.
Dan ketika kami terusuri memang benar keberadaanya, setelah kami berkordinasi kepada salah satu petugas penangung jawab di lapangan yaitu saudara Bpk. Memed memaparkan bahwa ia telah membersikan kotoran dari sisa sisa tanah yang berserakan telah ia suruh petugas kebersihan membersikannya dan telah berkonfirmasi dengan masyarakat lingkungan setempat.
Tetapi ketika awak media kami mendatangi kantor desa setempat untuk mengkonfirmasi kebenarannya,dan menemui kepala desa tetepi fakta yang kami dapat adalah bahwa sudah diperingati untuk membersikan sisa-sisa kotoran tanah yang berserakan di jalanan namun tidak ada pelaksanaanya oleh pihak proyek tersebut.
Dan sampai berita ini di naikan belum adanya petugas kebersihan dari pihak proyek yang berjaga untuk membersikan kotoran di jalanan tersebut. (Ism)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger