Headlines News :
Home » » Demo aksi damai tuntut Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Diganti

Demo aksi damai tuntut Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Diganti

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 Oktober 2015 | 23.22

Demo aksi damai tuntut Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Diganti

TANGERANG-AWD NEWS- Dari 7 elemen masyarakat yang tergabung dalam solidaritas masyarakat peduli air bersih kota tangerang. Menggelar aksi demo, menuntut Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang berinisial ‘HS’ untuk dicopot dari jabatannya.

Jalannya aksi demo tersebut, digelar di depan kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, lalu berlanjut longmarch menuju depan kantor PDAM Tirta Benteng kota tangerang banten, yang terletak di jalan Komplek PU Prosida, Pasar Baru. .

Dalam orasi demonya, mereka yang terdiri dari 7 elmen masyarakat memprotes kinerja PDAM Tirta Benteng yang dianggap kurang maksimal dalam melayani pengelolaan sumber daya air bersih kepada masyarakat, serta menyampaikan orasinya jika masyarakat selama ini  tidak percaya terhadap kinerjanya selama ini.

“Masyarakat menilai sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan air bersih sudah selayaknya dapat memberikan pelayanannya. Baik itu kebutuhan air bersih, menyerap sumber daya manusia, domisili wilayah serta dapat memberikan kontribusi sosial terhadap lingkungan masyarakat sekitar,” ujan koordinator LSM GERAM Kota Tangerang.

Ya, kami dari-7 elemen masyarakat yang turut bergabung itu, diantaranya LSM GERAM (Gerakan Reformasi Masyarakat) Banten, Patriot Nasional (PATRON), Koordinator Rt/Rw Mekarsari Kota Tangerang, Forum Masyarakat Kampung Benteng (FMKB), Paguyuban Masyarakat Neglasari Bersatu (PNMB), dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Neglasari.

Mereka pun meminta agar Badan Pengawas PDAM dapat merekomendasikan pencopotan jabatan ‘HS’ sebagai Dirut PDAM Tirta Benteng dengan secepatnya.

“Apabila jika tuntutan kami tidak segera direkomendasikan. Dalam waktu cepat kami akan membawa massa yang lebih banyak dari ini,” tegas koordinator LSM GERAM saat berdemo didepan kantor PDAM Tirta benteng.(Zecky.M.zakaria/andani suryadi/euis.H)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger