Headlines News :
Home » » Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar SMK Di Kota Tangerang Digelandang Ke Polsek Benteng

Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar SMK Di Kota Tangerang Digelandang Ke Polsek Benteng

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 13 Oktober 2015 | 11.13

Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar SMK Di Kota Tangerang Digelandang Ke Polsek Benteng

TANGERANG-AWDI NEWS-Hendak tawuran puluhan pelajar di Jalan MH Thamrin diamankan polsek benteng kota dari beberapa SMK di wilaya Kota Tangerang , Senin (12/10) sore. Namun belum sempat terjadi bentrokan, mereka sudah tertangkap petugas Polsek benteng kota Tangerang. Akhirnya mereka pun digelandang ke polsek benteng.


Puluhan pelajar itu disergap saat tengah menumpang truk fuso di Jalan MH Thamrin, kawasan Cikokol, Kota Tangerang.

Kapolsek Benteng kota Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, ada sebanyak 60 pelajar yang diamankan saat hendak tawuran. Sebanyak 22 pelajar berasal dari SMKN 4, 29 pelajar dari SMK YUPPENTEK 1, 8 pelajar dari SMKN 2 dan 1 Pelajar dari SMK Voctek Cimone.

Mereka diamankan karena diduga akan hendak melakukan tawuran, ini sebagai langkah antisipasi kita agar tidak jatuh korban jiwa lagi seperti sebelum-belumnya,” tegas kapolsek benteng Kompol Bambang Gunawan.

Dia menjelaskan kepada wartawan, para pelajar ini diamankan saat menaiki kendaraan truk fuso di Jalan MH Thamrin. Saat diamankan, petugas juga menemukan beberapa senjata tajam jenis celurit, parang dan gier motor, yang diduga kuat akan digunakan sebagai alat untuk tawuran.


"Namun belum sempat melakukan aksinya, kami berhasil mencegah dan membawanya ke mapolsek," tegasnya.

Kapolsek benteng kota kompol Bambang Gunawan pun mengatakan, bahwa para pelajar yang terlibat tawuran itu pun baru diperbolehkan pulang setelah adanya pertanggung jawaban dari masing-masing sekolah dan wali murid.pungkasnya

"Kita akan buatkan surat pernyataan terlebih dahulu, yang diketahui oleh guru atau wali murid. Sedangkan untuk mereka yang kedapatan membawa sajam, sementara waktu masih kami amankan terlebih dahulu diatas ada tiga orang yang kami amankan,"kata kapolsek benteng kota kompol bambang gunawan ( Zecky-M.zakaria/andani suryadi/ari anggara )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger