Headlines News :
Home » , » Oknum TNI yang berinisial (MD) diamankan petugas Satpol PP,karna mebekingin penjualan miras

Oknum TNI yang berinisial (MD) diamankan petugas Satpol PP,karna mebekingin penjualan miras

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 22 Oktober 2015 | 22.17

Oknum TNI yang berinisial (MD) diamankan petugas Satpol PP, karna mebekingin penjualan miras

Tangerang-AWDI NEWS-Satpol PP kota tangerang mengamankan oknum TNI yang membekingi pedagang miras diwilaya selapajang, neglasari kota tangerang. Oknum TNI ini yg diamankan berinisial (MD) berpangkat PK2 dan mengaku dari kesatuan bataliyon aryakemuning 203 jatake.

Dalam razia ini, petugas satpol pp kota Tangerang mengamankan puluhan botol miras berbagi merek seperti rajawali yang siap jual.
Selain mengamankan puluhan miras yang siap jual,pihaknya juga mengamankan identitas pedagang miras seperti kartu tanda penduduk (KTP).

Menurut sekdis Satpol PP kota Tangerang  Drs. H. Habibullah, M.si, mengatakan, razia miraz ini adalah kegiatan rutin kami yang sering dilakukan dibeberapa wilaya kota tangerang, seperti halnya daerah selapajang jaya dan neglasari kota tangerang, banten serta guna memerangi penyakin masyarakat (pekat) dikota tangerang tegasnya.

Iapun mengatakan, demi menegakan perda nomor 7 tahun 2005 tentang pelarangan peredaran/penjualan minuman keras (miras) diwilayah Kota Tangerang ini, ujarnya.

Lanjutnya,barang bukti miras ini akan kami musnahkan dan secepatnya pelaku penjual miras akan disidang tipiring, biar kedepannya kota Tangerang ini bebes dari peredaran minuman haram tersebut (miraz).tegas sekdis Satpol PP kota Tangerang Drs. H. Habibullah, M,si. (zecky/andani suryadi/ardi ndut)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger