Headlines News :
Home » » Pasar Kebayoran Lama

Pasar Kebayoran Lama

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 18 Oktober 2015 | 23.24

Pasar Kebayoran Lama Jakarta Selatan Meningkatkan Fasilitas Dan Pengawasan Pasar Lebih Bersih Dan Teratur

JAKARTA, AWDI NEWS - Pasar tradisional yang terletak dikebayoran lama merupakan pasar yang menyediakan kebutuhan warga sehari-hari seperti sayuran, buah-buahan, apotik, sembako,pakaian, jajanan pasar (makanan), dan logam mulia yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat jaksel yg terletak di jalan Raya Kebayoran Lama, jakarta selatan

Jakarta 12210, dengan luas 8.675 M2. Pasar yang dibangun dengan ketinggian 4 (empat) lantai dan dilengkapi alat proteksi standar pengamanan kebakaran, fasilitas parkir, toilet dan tempat ibadah ini menjadi salah satu pasar yang padat serta banyak diminati konsumen baik dari kalangan bawah, menengah, bahkan sampai kalangan atas, activitas transaksi jual beli yang berlangsung di areal sekitar pasar dari pagi hingga menjelang malam,  semua tidak terlepas dari peran dan pengawasan pengelola pasar.

Yusuf Nur S.Sos selaku assisten usaha pengelola pasar menuturkan," kami selalu melakukan control market setiap pagi dan sore, juga melakukan sosialisasi serta pendekatan persuasif kepada para pedagang di kios-kios kami, agar selalu menjaga kebersihan dan menata barang dagangannya supaya terlihat lebih rapi",ungkapnya.

Kalau pasar terlihat lebih rapi, bersih, lorong-lorong tidak semrawut, pengunjung pasti akan merasa nyaman, mereka juga akan betah dan cenderung puas dengan suasana pasar yang terkesan tidak kumuh serta bau", ucap yusuf.

Meningkatnya jumlah pengunjung pasar dihari libur  juga akan mempengaruhi lahan parkir yang tidak begitu luas, sehingga parkir kendaraan bermotor pun membludak sedikit keluar areal parkir, akan tetapi tidak membuat kemacetan," semuanya sudah kami tangani dan kami sudah melakukan koordinasi dengan petugas parkir", jelasnya. (zecky-M.zakaria/euis.H/Jml/wwn)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger