Headlines News :
Home » , » Ratusan personil Satpol PP

Ratusan personil Satpol PP

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 15 Oktober 2015 | 23.11

Ratusan personil Satpol PP dibantu aparat setempat membonkar puluhan bangunan liar di Neglasari kota Tangerang

Tangerang-AWDI NEWS-Ratusan personel satpol PP Pemerintah Kota tangerang  (Pemkot) dikerahkan dan dibantu dari Kepolisian dan TNI setempat, membongkar puluhan bangunan ilegal dan usaha perternakan babi dan pemotongan ayam ilegal yang berdiri diatas tanah penghijauan, di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kamis (15/10/2015).

Asisten Daerah Pemerintahan Kota Tangerang, Syaeful Rohman, mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan sebanyak 738 personel, yang dibantu  Polri,TNI,dan LIMAS dalam eksekusi pembongkaran diatas lahan pengijauan itu 49 lokasi usaha perternakan babi dan usahan memotongan ayam dan usaha laennya di kawasan tersebut dibongkar semua.

Ya, sejak pagi tadi kira-kira mulai dari jam 08.00 WIB. Dan diperkirakan,akan selesaikan pembongkaran ini hingga sore nanti. Jadi kalo bisa hari ini kami bongkar semuanya," ujan Syaeful

Menurut syaeful, bangunan-bangunan ilegal yang dibongkar itu terdiri dari berbagai jenis usaha, Di antaranya usaha pembuatan rak piring, kaca, pabrik mie, mable, batako serta peternakan babi dan pemotongan ayam.

"Kita bongkar dengan mengunakan alat berat juga, seperti dua buah beco dan dua buah sofel," ungkapnya.

Tampak terlihat personel satpol PP kota Tangerang dan sejumlah pasukan, seperti dari Kodim 0506/Tangerang, aparat Polres Metro Tangerang, Dinas Perhubungan Kota Tangerang, serta sejumlah SKPD termasuk pentolan Satpol PP Kota Tangerang Mumung turut hadir dilapangan.

Sementara itu, Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang, Bisri, menambahkan bahwa sejauh ini eksekusi berjalan lancar dan kondusif.

"Ya semua lancar personelpun hingga saat masih terus bergerak melakukan pembongkaran bangunan ilegal itu," tegasnya. (M.zakaria/ari anggara/andani Suryadi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger