Headlines News :
Home » , » Seorang Siswa Di Tangerang Membacok Guru Karena Sering Dimarahi

Seorang Siswa Di Tangerang Membacok Guru Karena Sering Dimarahi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 08 Oktober 2015 | 06.42

Seorang Siswa Di Tangerang Membacok Guru Karena Sering Dimarahi

Illustrasi
Tangerang, AWDINEWS - Siswa SMK berusia 15 tahun nekat membacok gurunya, Muryanah (23) dan ibu korban Sri Astuti (45). Dan Sang guru pun mengalami luka kritis dan dirawat di RS Ciputra. Apa motif yang membuat siswa tersebut gelap mata berbuat keji kepada bu guru tersebut?

"Tersangka melakukan penganiayaan kepada para korban karena kesal dan dendam," kata Kapolsek Panongan AKP Kosasih kepada wartawan.

Tersangka pun, sering dimarahi oleh gurunya apabila terlambat masuk kelas dan tidak mengikuti pelajaran dengan baik dan suka bermalas-malasan.ujan kapolsek panongan AKP Kosasih

"Karena sering dimarahi dan malu pada teman-temannya maka lambat laun pelaku pun makin kesal," ungkap kapolsek panongan AKP Kosasih

Perbuatan remaja yang baru duduk di kelas 1 SMK di Kabupaten Tangerang itu dilakukan pada Rabu (7/10/2015) sekitar pukul 00.45 WIB, setelah pelaku berhasil memasuki kediaman korban.

Ibu korban yang berusaha melindungi anaknyapun terkena sabetan golok dan mengalami dua luka di kepalanya samping atas. Kondisinya mulai membaik dan sudah bisa berkomunikasi.

Kemudian Pelaku diserahkan ke polisi oleh ibunya setelah mengakui perbuatan kejinya itu. (Zecky-M.Zakaria/euis.H/Amir Zulfahmi-bewok)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger