Headlines News :
Home » , » Polda Metro Jaya Menggelar Rekonstuksi Pembunuhan Sadis

Polda Metro Jaya Menggelar Rekonstuksi Pembunuhan Sadis

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 30 November 2015 | 22.52

Polda Metro Jaya Menggelar Rekonstuksi Pembunuhan Sadis


Tangerang, AWDINEWS - Kepolisian Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap AAP (12 tahun), siswi yang bersekolah di Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang mayatnya ditemukan di hutan di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam rekonstruksi yang digelar di Rusun Karet Tengsin, Jakarta Pusat, tersangka RZ,pembunuhan sadis memperagakan 36 adegan cara menghabisi nyawa korban dan meperkosanya keponakannya sendri. Minggu 29 November 2015.

"Jadi setelah kami lakukan prarekon, hari ini kami melakukan rekonstruksi. Di Rusun Karet Tengsin ini adalah awal dari kejadian tersebut," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Eko Hadi Santoso, di Rusun Karet Tengsin Jakarta Pusat. (29/11)

AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, dalam rekonstruksi yang dilakukan Polda Metro Jaya, ada 36 adegan yang dijalani, 30 adegan berlokasi di Hutan Jasinga Bogor tempat korban tewas dan 6 adegan di lakukan di Rusun Karet Tengsin, tempat di mana RZ pertama kali mengajak korban.

"Ada 36 adegan yang akan kita lakukan dalam rekonstruksi kasus ini, 30 kita lakukan di hutan Jasinga Bogor, dan 6 adegan kita lakukan di Rusun ini,"ujan AKBP Eko Hadi Santoso.

RZ mulai menjalani rekonstruksi di parkiran motor Rusun Karet Tengsin, di parkiran tersebut dia bertemu korban dan menawari korban berjalan-jalan. Namun korban disuruh menunggu di pintu keluar rusun yang berbatasan dengan jembatan.

"Mulai dari tempat parkir, iya bilang sama korban ingin ngajak jalan-jalan dan ketemu di jembatan dekat rusun. Terus dibawa ke hutan Jasinga tempat kejadian tersebut," ungkap AKBP Eko Hadi Santoso

AKBP Eko Hadi Santoso menambahkan, setelah pelaku melakukan perbuatan kejinya tersebut, pelaku sempat balik lagi ke rusun, "Setelah melakukan perbuatannya, pelaku kembali lagi ke rusun dan seolah tidak pernah terjadi apa-apa," tegasnya eko.

Seperti diketahui, pada 26 Oktober 2015 lalu, AAP ditemukan tewas di petak 17 A, RPH Tenjo tengah wilayah hutan milik perhutani, Bogor Jawa Barat. AAP ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan dan setengah telanjang. (Zecky.M Zakaria/euis/ari anggara)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger