Headlines News :
Home » » Satpol PP Kota Tangerang Melakukan Razia Miraz

Satpol PP Kota Tangerang Melakukan Razia Miraz

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 November 2015 | 22.23

Satpol PP Kota Tangerang Melakukan Razia Miraz Untuk Memerangin penyakit Masyarakat

Tangerang-AWDI NEWS- Satuan polisi  Pamong Praja kota Tangerang melakukan Razia Rutin di empat titik yang berbeda diwilaya Benua indah,Pondok arum,
Bugel dan Perumnas Kota Tangerang,Banten.

Maraknya peredaran minuman keras ( MIRAZ ) diwilaya Kota Tangerang ini, masih banyak beredar kususnya didaerah Benua indah,Pondok arum,
Bugel dan Perumnas Kota Tangerang,Banten.

Dalam razia kali ini untuk memerangi penyakit masyarakat yang sudah marak beredar dan banyak meresahkan warga."petugas satpol PP kota Tangerang akan menindak tegas siapapun pelaku penjual miraz tersebut".Ungkap sekdis satpol PP kota Tangerang Drs.H.Habibullah M.si yang memimpin langsung jalannya Razia tersebut.

Dalam razia kali ini,petugas satpol PP kota Tangerang menyita sedikitnya (63) botol miras beranekah merek seperti Rajawali,anggur merah,Bir bintang,orang tua dan epek-epek yang sudah dibungkus plastik dan siap edarkan.

Selanjutnya Barang bukti miraz tersebut akan diamankan dan disita petugas satpol PP kota Tangerang untuk kemudian dimusnakan.

razia tersebut digelar Rutin satpol PP kota Tangerang guna untuk memerangi penyakit masyarakat dikota Tangerang yang sudah banyak meresahkan warga.(zecky-M.zakaria/samsul begenk/euis heryani)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger