Headlines News :
Home » » Terjadi Kebakaran

Terjadi Kebakaran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 November 2015 | 22.47

Terjadi Kebakaran di Samping  Universitas Pamulang (Unpam), Beberapa Toko ludes dilalap sih jago merah

TANGERANG-AWDI NEWS-Toko Yang Bersebelahan Persis Di Samping Universitas Pamulang (Unpam) yang dilalap sih jago merah merupakan Toko bangunan. Dugaan sementara api berasal dari sebuah tabung Gas 3Kg yang meledak di toko bangunan tersebut.

"Kebakarannya di toko bangunan di samping Universitas Pamulang (Unpam) tersebut, kalau kata salah satu mahasiswa Unpam yang bernama andani yang biasa disapa bedul van java mengatakan kebakaran tersebut, berasal dari sebuah tabung gas 3Kg yang meledak ditoko tersebut,".ujan andani yang biasa disapa bedul van java tersebut saat ditanya oleh wartawan AWDI

Andani pun menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16:15 WIB. Dan Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan telah diterjunkan untuk memadamkan Sijago merah tersebut.

"Awalnya sih dari toko bangunan, kemudian langsung menyebar dan merembet ke toko-toko di sebelahnya, ada toko foto copy, ada warnet juga dan toko-toko laennya. Malah sempet kena kabel listrik tapi langsung dipadamin oleh pihak PLN," ungkap andani yang biasa disapa bedul van java salah satu mahasiswa UNPAM yang saat kebakaran sedang ada dilokasi dan hendak pulang.

Mahasiswi Universitas Pamulang ( UNPAM ) itu menambahkan, lalu lintas di Bundaran Pamulang terlihat sangat macet. Kemacetan pun dilaporkan telah sampai Pamulang II arah BSD.

"Tadi sudah macet sekali, apa lgi Banyak pengendara yang melintas dan berhenti yang ingin melihat-lihat kebakaran tersebu," ujan salah satu mahasiswa UNPAM andani yang biasa disapa bedul van java saat diwawancarain oleh media AWDI.(Zecky.M.zakaria/euis.H/andani duryadi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger