Headlines News :
Home » , » Warga & Ormas BPPKB Antisipasi Banjir

Warga & Ormas BPPKB Antisipasi Banjir

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 01 Desember 2015 | 20.33

Warga & Ormas BPPKB Antisipasi Banjir

Tangerang, AWDINews - Walaupun di guyur hujan  semangat kerja warga  beserta rekan- rekan dari BPPKB tidak surut dalam pelaksanaan kerja bakti yang diadakan di Kelurahan Kuta Baru (29/11).Kecamatan Pasar Kemis ,Kabupaten Tangerang , Banten.
Kerja bakti yang dimulai pukul 07.00 WIB  diikuti pula oleh para pedagang yang berada di Kuta Baru. Pembersihan Saluran Got yang berada di Sepanjang Kuta  Baru menjadi Prioritas Kerja Bakti. Di hadiri Lurah Kuta Baru Ramdhani, Babinsa Tukimin dan Binamas Edy Suyanto , ketika Ditemui AWDI  lurah Kuta Baru berkomentar " Adanya kerja bakti ini terkait datangnya musim penghujan, untuk mengantisipasi banjir  kami  mengangkat/membersihkan sampah di sepanjang saluran air utama sepanjang jalan Kuta Baru ini Kami juga berterima kasih kepada seluruh Pihak dan  Organisasi  Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB)  yang  antusias  ketika di undang Kerja bakti.".
Warga yang  kerja bakti lebih kurang dari 40 ( empat puluh) orang ,sedangkan dari organisasi BPPKB ada 30 (tiga puluh ) orang yang terdiri dari Ranting Sangiang,Gembor,dan Karewaci.
Aan Koswara (Lanang) ketua Posko BPPKB Kelurahan Kuta Baru selesai kegiatan kerja bakti yang berakhir jam 13.00  ketika di temui AWDI berkomentar "Kami (BPPKB) sangat antusias sekali ketika di undang pihak kelurahan dalam acara kerja bakti, ini merupakan salah satu sumbangsih BPPKB  untuk Masyarakat.".. (Sony72/A4N)
Share this article :

1 komentar:

  1. Untuk mengatasi lingkungan, mari kita bersama gunakan packaging makanan ramah lingkungan http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger