Headlines News :
Home » » Diduga Cekcok Dengan Kekasih, Gugun Nekat Menceburkan Diri Ke Sungai Cisadane

Diduga Cekcok Dengan Kekasih, Gugun Nekat Menceburkan Diri Ke Sungai Cisadane

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 25 Januari 2016 | 09.36

Diduga Cekcok Dengan Kekasih, Gugun Nekat Menceburkan Diri Ke Sungai Cisadane


Ilustrasi
Tangerang, AWDIonline.com - Seorang lelaki bernama Gugun (21), pada Minggu (24/01) sekitar pukul 00.40 WIB,nekat menceburkan diri ke Sungai Cisadane, tepatnya dibendungan pintu air 10 kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang,Banten. Diduga Gugun menceburkan diri ke sungai lantaran kesal dengan kekasihnya.

Namun,saksi yang juga kekasih Gugun, ES (20), bahwa pada pukul 23.15 WIB, dirinya dengan korban terlibat cekcok mulut di pinggir sungai Cisadane. Lalu korban mengajak saksi untuk menceburkan diri ke Sungai Cisadane, tetapi saksi menghiraukan perkataan korban, lalu ES berlari menujuh kendaraannya untuk dikendarainnya.

Kemudian, ketika ES mencoba menghidupkan kendaraannya, korban langsung menceburkan diri ke Sungai Cisadane. Melihat hal tersebut, saksi segera menghampiri korban tetapi sudah terlanjur menenggelamkan dirinya sendiri ke sungai cisadane.

Selanjutnya saksi ES pulang kerumah untuk memberikabar kepada keluarga saksi bahwa pacarnya Gugun bunuh diri. Atas kejadian tersebut pihak kepolisian Sektor Neglasari dan polres Metro Tangerang Kota segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan langsung menghubungi Tim SAR Kota Tangerang.

"Selanjutnya bersama warga sekitar melakukan upaya pencarian dengan melakukan penyisiran dilokasi korban menceburkan diri dan di pinggir-pinggir sungai Cisadane. Namun korban belum juga berhasil ditemukan," ungkap Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang Kompol Sutrisno saat ditemui di lokasi kejadian bersama Kanit Reskrim Polsek Neglasari, IPTU Badruzaman.

"Hingga saat ini kami masih melakukan olah TKP kejadian guna penyelidikan lebih lanjut terhadap motif dugaan bunuh diri tersebut dengan mengamankan ES,".tegasnya. (Zecky/M.zakaria/euis.Heryani/andani suryadi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger