Headlines News :
Home » » penertiban

penertiban

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 22 Maret 2016 | 14.24

PENERTIBAN RABU TERTIB OLEH KASATGAS POL PP KEL KALIDERES BERJALAN LANCAR

Jakarta, Awdionline. Dari kegiatan operasional rabu tertib yang di
lakukan oleh satpol pp kelurahan kalideres (imam budiono)  yang menyusuri wilayah peta barat dan Rs Hermina..dari operasi tersebut di amankan berupa  terpal,grobak,kursi plastik. dari pedagang kaki lima (PKL) .barang tersebut di lansung di bawa ke gudang kebun jeruk ..Ia mengatakan ini  Sudah pernah di berikan surat peringatan 1 dan 3.kali kepada pedagang, Namun pedagang tetap membandel dan tak menghiraukan nya. Tutur nya. Rabu 16/ 3. Dan dari harapan kasatpol pp kepada pedagang supaya tetap menjaga ketertiban umum dan kebersihan.


Adapun  Perintah yang di berikan kepada nya itu, langung  dari pimpinan satpol pp kecamatan yang bergabung se- kecamatan kalideres dengan jumlah 64  personil diantaran nya, 4 personil dan kecamatan 60 personil. Target yang yang selalu di jaga nya seperti perbatasan langsung dengan  wilayah tangerang,  pedagang jualan di atas mobil yang dapat mengganggu arus lalu lintas di tengah jalan raya.. Namun ia menjelaskan ini adalah kerja sama dengan anggotanya. Tanpa di bantu oleh oleh anggota saya tidak dapat berbuat apa apa katanya dengan santun dan wibawa.

Dititk rawan pkl, ia juga mensiagakan anggotan nya di setiap  penjuru, untuk mengantisipasi pkl datang kembali untuk menggelar dagangan nya. Begitu tiap hari nya yang di kerjakan demi menjaga wilayah yang dia pimpin, Agar kondusif.

Di tempat terpisah (wasdikin)Anggota satpol pp kelurahan kalideres  juga berkomentar, ini para pedagang pada bandel bandel semua. sudah di larang tetap aja masih berjualan tidak sesuai  pada tempat nya..kadang saya kasihan pada  mereka sebab mereka cari makan untuk keluarga nya..di sisi lain ini adalah perintah atasan saya, yang harus saya kerjakan pungkas nya.(Robert)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger