Headlines News :
Home » , » Sepasang Kekasih Melakukan Aborsi

Sepasang Kekasih Melakukan Aborsi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 18 April 2016 | 20.45

Sepasang Kekasih Melakukan Aborsi

Pondok aren, awdionline.com - Bermacam alasan mengapa orang melakukan aborsi, alasan yang utama yang sering diungkapkan, adalah kehamilan yang tidak diinginkan, hal ini yang terjadi pada sepasang kekasih RD (18) dan LA (18) yang nekat membunuh darah dagingnya, dengan cara melakukan abosi.
RD yang bertempat tinggal di kampung mekar jaya sari serpong, dan LA dikampung pademangan setu, tangerang selatan kini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Menurut kepala kepolisian resort (kapolres) metro tangerang selatan (tangsel) AKBP Ayi Supardan, dalam keterangan persnya, menyatakan pasangan kekasih yang baru membina hubungan sekira empat bulan tersebut, sepakat untuk menggugurkan janin hasil hubungan gelap keduanya, dengan cara meminum obat aborsi, yang dibeli dari salah satu toko obat di ciputat.
"LA menggugurkan janin yang berada dalam kandungannya, dengan cara meminum empat butir obat yang diberikan pacarnya. Dari salah satu toko obat di kawasan ciputat, seharga Rp. 140ribu", kata ayi, jumat (15/4) akibat perbuatan itu kedua remaja tersebut harus mendekam di mapolres tangsel, dan diancam undang undang (UU) perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 pasal 77A serta UU tentang kesehatan nomor 36 tahun 2009 pasal 194 dengan ancaman pidana kurungan selama 10 tahun penjara. (simon pendi,glen karisoh)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger