Headlines News :
Home » , » EKSEKUSI 31 UNIT BANGUNAN RICUH

EKSEKUSI 31 UNIT BANGUNAN RICUH

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 07 Juni 2016 | 04.23

EKSEKUSI 31 UNIT BANGUNAN RICUH, DITONGKRONGI PULUHAN PREMAN & JAWARA
JAKARTA, AWDIonline.com - Dinas Penataan Kota (DPK) tingkat kecamatan ciut atau tidak punya nyali saat Pelaksanaan Eksekusi pembongkaran 31 unit bangunan bermasalah milik  seorang pengembang H. Fahmi di jalan Pinding Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, kamis ( 02/06/2016 ).

Pasalnya sang pengembang telah mengerahkan dan menyewa preman bayaran/ ormas serta paguyuban golok sliwa dari salah satu  perguruan silat betawi saat proses eksekusi akan dilaksanakan, alhasil DPK hanya melakukan pembongkaran pada 1unit bangunan dari 31unit bangunan yang disegel, entah adanya kucuran dana atau memang pihak DPK nggak punya nyali ketika pelanggar melakukan perlawanan??

Proses berjalannya eksekusi sempat diwarnai kericuhan, terlihat ketika para awak media hendak mengawasi pembongkaran dihadang sejumlah anggota ormas yang membackup bangunan milik H. Fahmi, sangat disayangkan pengawalan yang dikerahkan dari DPK bisa dihitung dengan jari.

Dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harusnya menindak tegas para pelanggar bangunan agar memberikan efek jera sesuai dengan perda no.26 tahun 2012.

( Zecky - M.Zakaria/euis.H/Jamal/jenal)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger