Headlines News :
Home » » MENINGKATKAN KEAMANAN DENGAN 3B

MENINGKATKAN KEAMANAN DENGAN 3B

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 13 Juni 2016 | 04.32

KAPOLSEK CENGKARENG KOMPOL EKABAASITH.S.SIK.M.SI, MENINGKATKAN KEAMANAN DENGAN 3B

JAKARTA, KantorBeritaawdi - Banyak dan Tingginya intensitas angka kriminalitas dan potensi kecelakaan dibulan ramadhan menjadi tugas utama khususnya bagi institusi kepolisian diwilayahnya masing-masing, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas kejahatan, peredaran narkoba dan terjadinya kecelakaan dengan meningkatkan keamanan serta ketertiban diberbagai wilayahnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Eka BaasithS, Sik. M.Si yang bernaungan DiPolres Merto Jakarta barat, menjelaskan kepada awak media saat ditemui di kantornya Polsek cengkareng, eka sapaan akrabnya menjelaskan tentang program 3B yang dibuatnya diantaranya yaitu BERSIH NARKOBA, BERSIH TAWURAN, & BERSIH KAMTIBMAS, sabtu (11/06/2016).

Dalam rangka melaksanakan program 3B, jajaran Polsek Cengkareng melakukan kunjungan dan koordinasi dengan warga, Ormas, 'Alim ulama maupun instansi pemerintahan sekaligus menghimbau agar bekerjasama dalam meningkatkan sistem keamanan,ketertipan,dan kewaspadaan dilingkungannya masing-masing, dan menjalankan program 3B (Bersih Narkoba, Bersih Tawuran & Bersih Kamtibmas) agar terciptanya lingkungan yang kondusif, aman dan tentram," ungkap Kompol Eka BaasithS, Sik. M.Si.

Menurutnya "koordinasi dengan berbagai element masyarakat itu sangat penting mengingat tingkat kejahatan di wilayah jakarta terutama dicengkareng potensinya cukup tinggi, apalagi dibulan ramadhan, kejahatan bisa saja terjadi pada siapa saja,dimana saja dan kapan saja, kita sudah melakukan analisis dan evaluasi", tegasnya Kompol Eka BaasithS, Sik. M.Si.

Kita sudah melakukan langkah-langkah untuk menekan angka kriminalitas dengan koordinasi kepada elmen masyarakat, mendirikan posko-posko keamanan dibeberapa titik yang rawan kriminalitas, peredaran narkoba dan kecelakaan dan kami setiap waktu patroli untuk memonitoring wilayah guna menciptakan lingkungan yang bersih narkoba, bersih tawuran dan bersih kamtibmas, tegasnya.

Reporter : Zecky-M.Zakaria/euis.h/jamal
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger