Headlines News :
Home » » SMK PGRI 2 Kota Tangerang

SMK PGRI 2 Kota Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 09 Maret 2017 | 11.57

SMK PGRI 2 Kota Tangerang
Tingkatkan Disiplin Menuju Prestasi
 
TANGERANG, KantorBeritaAWDI - Keberhasilan Pendidikan tentunya tidak luput dari peranan guru dan kepala sekolah, serta kualitas sumber daya manausia (SDM) sehingga apa yang ingin di wujudkan bisa benar-benar terealisasi sesuai harapan  masyarakat.
 
Terkait dengan hal tersebut diatas, belum lama ini Koran AWDI berbincang bincang dengan Kepala SMK PGRI 2 Kota Tangerang yang kini dipimpin Drs.Samsul Bahri di ruang kerjanya. Menurut Samsul bahwa  saya Berharap dengan ada kegiatan Deklarasi Pelajar,tidak adalagi tawuran yang intinya akan merugikan semua pihak,mungkin sekarang ini kita masih menata sekolah  aja,seperti penghijauan,disiplin dalam kebersihan harus  ditingkatkan,untuk kemajuan lembaga pendidikan kedepannya, sementara ini kita pokuskan untuk kemajuan kualitas mutu pendidikan.
“Jadi artinya, tidak ada perubahan signifikan kalau melihat keberhasilan SMK PGRI 2 Kota Tangerang.Hal itu tentunya, karena adanya dukungan guru-guru yang profesional dan bertanggungjawab didalam memberikan pelayanan pendidikan.Sehingga keberhasilan prestasi bisa terus ditingkatkan,” tegas Drs. Samsul Bahri.

Dengan tanggung jawab sebagai Pimpinan tentunya  kita harus bisa memberikan cerminan yang baik terhadap bawahan,karena kalau kita bisa memberikan contoh Tauladan yang baik niscaya kedepannya pendidikan khususnya yang dipimpinnya akan lebih maju dan berkembang,entah dari  bidang akademik maupun non akademik ataupun dari sisi Prestasi.
 
Kepala Sekolah yang santun & berwibawa itu menegaskan “dengan kebersamaan baik dewan guru maupun kepala sekolah selalu mengedepankan azaz keterbukaan dan selalu meningkatkan kedisiplinan, dan menjaga keharmonisan antara guru dan siswa sehingga adanya keterbukaan dari siswa/siswi  dalam menerima ilmu yang di harapkan orangtua, sehingga bisa menjadikan manusia yang cerdas dan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Kepala Sekolah & juga menjabat Sebagai  Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Tangerang  menegaskan,Untuk  SMK PGRI 2 Kota Tangerang  selalu meningkatkan disiplin serta kejujuran bagaimana pendidikan ini bisa menjadi tolak ukur dikalangan masyarakat khususnya di Kota Tangerang,dan saya selalu memberikan pembinaan terhadap guru bagaimana pelayan pendidikan yang terbaik harus dengan memberikan contoh yang baik pula terhadap siswa sehingga keberhasilan pendidikan bisa tercapai sesuai denga visi SMK PGRI 2 Kota Tangerang,”tegas Samsul Bahri.

Dalam memberikan pelayanan pendidikan yang baik,tentunya pelaksanaan pembelajaran yang dilakukan oleh Dewan Guru SMK PGRI 2 Kota Tangerang, tentunya sudah menggunakan system LCD, yaitu memberikan pengajaran yang mudah  terhadap siswa dalam mentransper ilmu pendidikan yang  akurat.

Kepala Sekolah yang selalu disiplin itu mengatakan,”saya berharap kedepan khususnya SMK PGRI 2 Kota Tangerang  bisa menjadikan sekolah yang  unggul dan berprestasi, tentunya harus adanya kerjasama  antara kepsek & dewan guru dalam mencerdaskan anak Bangsa,sehingga apa yang di cita-citakan siswa siswi SMK PGRI 2 Kota Tangerang  bisa terwujud, serta dapat menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan Bangsa serta berbakti terhadap Orangtua,” kata Samsul Bahri. (Muali/ZIS)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger