Headlines News :
Home » » SMP NEGERI 127 Jakarta

SMP NEGERI 127 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 09 Maret 2017 | 11.30

SMP NEGERI 127 Jakarta
Siap Hadapi UN Berbasis Komputerisasi

JAKARTA, KantorBeritaAWDI – Untuk mewujudkan suasana proses pembelajaran agar peserta didik aktif mengembangkan potensi diri  sehingga memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan oleh dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.

Hal tersebut diungkapkan Kepala SMP Negeri 127Jakarta  yang dipimpin oleh Dra,Hj, Mardiana  diruang kerjanya  baru-baru ini. Sebagai lembaga pendidikan yang komitmen dalam mencetak generasi yang cerdas, taqwa serta terampil sesuai dengan apa yang menjadi program keahlian, menurut Dra Hj Mardiayana , SMP Negeri 127 Jakarta Barat.
Saat ini terus berbenah diri, baik secara fisik maupun secara non fisik termasuk pembenahan MCK Siswa ,serta membuat penantaan parkir motor,dan pengecatan dalam, pengembangan pendidikan akademis apalagi SMP Negeri 127 termasuk  peserta Ujian Nasional Berbasis Komputerisasi(UNBK) .

Wanita yang ramah terhada kuli tinta Hj,Mardiana  menambahkan, SMP Negeri 127, Dalam pemanpaatan alokasi dana BOP,saya dapat memanfaatkannya dengan  melakukan perbaikan serta membenahan dan persiapan menghadapi UN yang berbasis UNBK tentunya kami pihak sekolah sudahsiap menghadipi UN berbasi s UNBK dan saya berpesan kepada siswa /I dalam menghadapi UN nanti jangan terlalu tergesa gesa ,karena dengan berbasis komputerisasi harus focus dalam mengisi jawaban ,”ucap Kepala Sekolah yang santun dan anggun  yang sekarang memimpin di SMP Negeri 215 Jakarta.
 
"Alhamdulillah sejak saya menjabat selaku Kepala SMP  Negeri 127 Jakarta  ini, Saya juga mendapat kepercayaan  yang di berikan oleh pimpinan selalu siap ditempatkan dimana  saja ,karena ini adalah amanah yang harus kita jaga dan di jalankan, dengan kerjasama yang baik antara masyarakat, kepala sekolah, dewan guru. Kami berharap untuk kedepan nanti dalam perbaikan maupun pemeliharaan kita akan selalu memperindah suasana sekolah sehingga terlihat bersih dan nyaman."


SMP Negeri 127 Jakarta ini. Karena berdasarkan catatan kami selama ini pihak  kami selalu memanapaatkan  bantuan  yang di gulirkan fihak Pemerintah, dan kami selaku pelaksana kegiatan di sekolah tentunya selalau memanfaatkan menggunaan dannya sesuai dengan apa yang sudah di atur didalam juknis  itu sendiri, sehingga dalam memajukan pendidikan meninggkatkan mutu dan kualitas serta  kompetensi pendidikan khususnya di SMP Negeri 127Jakarta  sudah siap menghadapi UN berbasis Komputerisasi (Ziz/muali)
Share this article :

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai pengembangan komputerisasi
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    Lembaga Pengembangan Komputerisasi

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger