Headlines News :
Home » » SMP Negeri 45 Jakarta

SMP Negeri 45 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 09 Maret 2017 | 11.31

SMP Negeri 45 Jakarta
Meningkatkan Kedisiplinan & Tanggung Jawab

JAKARTA, KantorBeritaAWDI – Dalam Rangka mewujudkan pendidikan tentunya harus didasari dengan rasa ke ikhlasan dan ketulusan, serta yang terpenting adalah kejujuran.

Itulah kata kunci dalam menggali kompetensi khususnya di dunia pendidikan. Hal tersebut diatas dikatakan oleh Drs. H. Hasman Arshad  selaku Kepala SMP Negeri 45
Jakarta Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat  kepada AWDI Online beberapa waktu lalu  di ruang kerjanya.
 

Berdasarkan catatan AWDINew terkait erat dengan sosok  Drs.H.Hasman Arshad. MM adalah merupakan panutan yang berjiwa sosial tinggi dan selalu mementingkan masyakat kecil. Hal itu tentunya beliau selalu memberikan keberkahan dan kesehatan. Tak luput dalam memberikan pelayanan pendidikan pun ia tidak segan-segan berani berkorban demi kepentinggan kemajuan lembaga pendidikan yang kini dipimpinnya di  SMP Negeri 45 Jakarta.
 

Selain  aktif di Organisasi PGRI beliau selalu mementikan Amanah yang beliau jabat karena  itu kinerja  para dewan guru pun sangatlah disiplin,walaupun baru menjabat di SMP Negeri 45 Jakarta.karena melihat sosok pimpinan sepeti Drs.Hasman Arshad   yang selalu   berpikir positif bagaimana pendidikan di sekolah yang  dipimpinya itu bisa berjalan dan berkembang dengan keinginan masyarakat. Karena walau bagai manapun keberhasilan pendidikan tentunya harus ada dukungan kuat dari Dewan Guru serta masyarakat khususnya para orangtua wali siswa SMP Negeri 45 Jakarta.
 

“Program Sekolah  yang saya kedepankan dalam pendidikan adalah meningkatkan disiplin dan tanggungjawab yang di berikan pimpinan untuk menjaga Amanah di SMP Negeri 45 Jakarta, kami akan terus memberikan pelayanan pendidikan,sehingga anak didik yang ada di SMP Negeri 45 Jakarta  bisa menjadikan manusia yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud,” terang  Hasman.
 

Kepala Sekolah yang  selalu santun terhadap wartawan tersebut lebih lanjut mengatakan, saya selalu memberikan pengarahan serta pembinaan kepada para Dewan Guru secara rutin serta selalu mengevaluasi bagaimana pendidikan yang ada di SMP  Negeri 45 Jakarta bisa menjadi sekolah unggulan dan berkualitas Seperti Visi Sekolah kami adalah, terwujudnya  sekolah yang berprestasi berdasarkan iman dan Taqwa. Sedangkan Misinya, mengoptimalkan proses pembelajaran, meningkatkan profesionalisme Guru, mengoptimalkan menajemen sekolah,menyelenggarakan kegiatan pembelajaran keagamaan  secara rutin,meningkatkan hubungan kerjasama dengan masyarakat.” terang Drs.Hasman  mengakhiri pembicaraan dengan AWDI Online. (MUALI/ZIS)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger