Headlines News :
Home » , , , , » Dinsos Tangsel Siap Menerima Keluhan Masyarakat

Dinsos Tangsel Siap Menerima Keluhan Masyarakat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 April 2017 | 16.13

Tangerang Selatan,Awdi Com
Menyikapi adanya keluhan pelayanan dari masyarakat kepada kantor Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan yang disampaikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia, yang disampaikan langsung kepada wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri acara diskusi publik oleh Tangsel Club (TC) bertema kongkow bareng Bang Bens pada Jum'at (31/03/2017) sore dirumah makan Kampoeng Anggrek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.
Salman Faris kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan saat dikonfirmasi oleh reporter Awdi.com dikantornya kawasan Buaran, Serpong pada Senin (03/04/2017) pagi menyatakan dirinya menerima dan legowo jika saat ini masih terdapat keluhan atas pelayanan yang belum maksimal tersebut.
"Saat ini memang kami sedang fokus untuk membenahi masalah kedalam internal Dinas Sosial.Rencana kerja jangka pendek dan mendesak Dinas Sosial yang harus segera mungkin dibenahi adalah masalah pembagian  tugas-tugas dan tupoksi dari masing-masing kabid untuk diteruskan kepada para pegawainya untuk dilaksanakan dengan baik,cepat,tepat dan benar, " tandasnya.
Selanjutnya Salman Fariz juga mempersilahkan kepada warga masyarakat Tangsel umumnya dan kepada para mitra Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan, baik dari LSM maupun yayasan, untuk dapat langsung menemuinya atau para kabid yang ada dikantor bila akan menanyakan sesuatu hal yang penting untuk dapat segera diselesaikan.
Seperti diketahui dalam acara diskusi publik yang digelar oleh Tangsel Club pada pada Jum'at (31/03/2017) yang lalu terungkap keluhan dari Tike perwakilan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia tentang pelayanan yang mengecewakan saat dirinya bersama tim sedang mendatangi kantor Dinsos Tangsel untuk mengurus pelayanan kepada sebuah keluarga manula dan fakir miskin di Tangerang Selatan.
"Saya merasa kecewa dengan pelayanan dari staf Dinsos Tangsel yang kurang profesional dan memahami tupoksi kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, "ungkapnya. (Glen)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger